Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Alfa Romeo Giulia Spesciale Resmi Meluncur Di Kanada, Hanya Tersedia 15 Unit Saja

Alfa Romeo Giulia Spesciale Resmi Meluncur Di Kanada, Hanya Tersedia 15 Unit Saja

Edisi spesial Alfa Romeo Giulia Speciale ini hanya tersedia khusus untuk pasar Kanada dengan beberapa ubahan spesial pada beberapa bagian mobil.

Autos.id – Baru-baru ini, Alfa Romeo resmi meluncurkan edisi spesial untuk salah satu sedan andalan mereka, Giulia yang diberi varian Speciale. Edisi spesial Alfa Romeo Giulia Speciale ini sendiri dihadirkan secara eksklusif dan khusus untuk pasar Kanada saja.

Yang membuatnya semakin spesial, Alfa Romeo Giulia Speciale yang ada di Kanada ini hanya tersedia sebanyak 15 unit saja.

Alfa Romeo Giulia Spesciale Resmi Meluncur Di Kanada, Hanya Tersedia 15 Unit Saja

Ubahan-Ubahan Yang Diberikan

Untuk Alfa Romeo Giulia Speciale 2022 ini, pabrikan asal Italia ini memberikan beberapa sentuhan spesial pada mobil ini. Misalnya untuk pilihan warna yang disediakan yaitu Verde Montreal Tri-coat. Pada dasarnya warna utamanya adalah hijay yang biasanya akan anda temukan pada varian performa tinggi Quadrifoglio. Basis dari edisi spesial Giulia ini adalah varian Giulia Veloce yang menggunakan penggerak All-Whell Drive dan peredam adaptif.

Untuk sektor dapur pacunya sendiri masih menggunakan unit 2.000 cc, 4 silinder dengan Turbo yang bisa menghasilkan tenaga hingga 280 Hp dan torsi 415 Nm. Seperti yang sudah disebutkan mesin ini sambungkan dengan sistem All-Whell Drive dan diapdukan dengan transmisi 8 speed otomatis dengan klaim akselerasi 0 hingga 100 km/jam mencapai 5,1 detik.

Selain hadir dengan warna spesial, Giulia Speciale ini juga diberikan beberapa lencana hitam pada bagan pelindung grill, kusen samping, serta tutup cermin yang terbuat dari serat karbon. Lalu untuk kaki-kaki sendiri menggunakan ban dan velg berukuran 19 inch dengan desain 5 lubang serta penggunaan kaliper rem berwarna kuning.

Alfa Romeo Giulia Spesciale Resmi Meluncur Di Kanada, Hanya Tersedia 15 Unit Saja

Lalu beralih ke bagian interior, ada beberapa trim serat kabron yang menghiasai area dashboard, konsol tengah, serta beberapa bagian panel pintu. Lalu untuk jok atau kursinya menggunakan bahan kulit berwarna hitam dengan beberapa jahitan merah yang menguatkan kesan yang lebih sporty lagi.

Selain itu sebagai standar mobil ini sudah dilengkapi dengan suspensi adaptif dan differential slip yang bisa disesuaikan dengan mode berkendara. Serta yang paling penting soal fitur safety yang masih tergolong komplit termasuk fitur safety active atau ADAS yang sudah standar. Fitur ADAS ini meliputi Adaptive Cruise Control, Lane Departure Warning, Lane Keep Assist, Blind Spot Monitoring, Rem Otomatis, dan lain-lain.

Alfa Romeo Giulia Speciale sendiri akan mulai dijual di pasar Kanada pada akhir bulan Juni ini. Harga yang dipatok oleh Alfa Romeo untuk Giulia Speciale 2022 ini adalah 71.995 Dolar Kanada atau setara dengan Rp 825 jutaan. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim ke destinasi tujuan seharga 2.095 Dolar Kanada atau setara Rp 25 jutaan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Rencana Alfa Romeo menjadikan Giulia sebagai mobil listrik sesuai dengan rencana perusahaan yang akan benar-benar fokus pada mobil listrik mulai tahun 2027 mendatang. Autos.id...

Modifikasi

Last updated on 12 September, 2017 Modifikasi Alfa Romeo Giulia ini memiliki tampilan yang semakin agresif berkat wide bodykit Rocket Bunny front lip bumper...