Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Modifikasi Alfa Romeo Giulia : Italia Hot Coupe

Modifikasi Alfa Romeo Giulia
Modifikasi Alfa Romeo Giulia

Last updated on 12 September, 2017

Modifikasi Alfa Romeo Giulia ini memiliki tampilan yang semakin agresif berkat wide bodykit Rocket Bunny front lip bumper spoiler, sideskirt, serta tambahan sayap di bumper depan berbahan karbon.

Tokyo, Autos.id – Pada kondisi standar, Alfa Romeo Giulia telah menjadi momok bagi sedan lain. Tenaga 505 hp dan kemampuan melesat 0-100 km/jam dalam 3,8 detik, tentu bukan perkara mudah untuk mencampakkan Alfa Romeo Giulia.

Namun YasidDESIGN membuat sebuah rendering modifikasi Alfa Romeo Giulia dengan tampilan yang semakin agresif. Penyebabnya adalah ruang fender Giulia yang telah ditarik agresif mirip dengan apa yang diterapkan oleh Rocket Bunny.

“YasidDESIGN membuat sebuah rendering modifikasi Alfa Romeo Giulia dengan tampilan yang semakin agresif. Penyebabnya adalah ruang fender Giulia yang telah ditarik agresif mirip dengan apa yang diterapkan oleh Rocket Bunny”

Ya jika sedikit kilas balik, tuner Jepang itu memang selalu menghadirkan sebuah desain modifikasi dengan wide bodykit agresif. Bedanya kali ini diterapkan untuk Giulia Coupe dan tim YasidDESIGN pun terinsipirasi membuat Alfa Romeo Giulia Rocket Bunny.

Modifikasi Alfa Romeo Giulia

Modifikasi Alfa Romeo Giulia

Ruang fender Giulia dirobek dan diganti dengan bodykit baru dengan pemasangan menggunakan baut-baut. Setelah fender berubah, maka satu set velg BBS RR berfinishing hitam bisa disesakkan secara proper. Pemilihan velg dengan 3 piece construction ini tentunya mampu menciptakan dimensi velg yang agresif. Tak ketinggalan tubuh asli Alfa Romeo Giulia dilesakkan perkat pemasangan suspensi udara.

Tambahan modifikasi Alfa Romeo Giulia ini antara lain penggunakan front lip bumper spoiler, sideskirt, serta tambahan sayap di bumper depan berbahan karbon.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Alfa Romeo

Bukan SUV, Alfa Romeo akan tetap bermain di ranah listrik dengan tipe sedan. Autos.id – Alfa Romeo berusia 112 tahun. Lebih sering dalam masalah...

Alfa Romeo

Pihak Alfa Romeo belum menjelaskan apakah model ini crossover atau sedan. Autos.id – Alfa Romeo berencana untuk mengembangkan kendaraan besar di Amerika Serikat yang...

Reviews

Edisi spesial Alfa Romeo Giulia Speciale ini hanya tersedia khusus untuk pasar Kanada dengan beberapa ubahan spesial pada beberapa bagian mobil. Autos.id – Baru-baru...

Reviews

Rencana Alfa Romeo menjadikan Giulia sebagai mobil listrik sesuai dengan rencana perusahaan yang akan benar-benar fokus pada mobil listrik mulai tahun 2027 mendatang. Autos.id...