Maserati

Maserati Levante Mulai Mengancam Porsche Cayenne

Maserati Levante
Dibangun Jadi Pesaing Porsche Cayenne

Turin, Autos.id – Gambar resmi pertama dari Maserati Levante akhirnya dirilis. Maserati Levante merupakan SUV pertama Maserati yang dijadwalkan mendebut pada Geneva Motor Show bulan depan.

Menurut keterangan resminya, Maserati Levante dibentuk berdasarkan sejarah 100 tahun merek Italia itu untuk tetap mempertahankan jati dirinya. Hal-hal yang menjadi ciri khas Maserati pun tetap dipertahankan pada Levante.

Diantaranya raut wajah dan model grill dengan logo Trisula, tiga lubang ventilasi udara di atas fender depan kiri dan kanan, pilar C model trapesium, dan model frameless untuk kaca jendela pintu.

Maserati Levante

Empat Knalpot Pertanda Kinerja Mesin yang Berotot

Sayangnya tidak ada rincian interior dari Maserati Levante. Namun Maserati mengklaim kalau nantinya Maserati Levante akan menggunakan mesin berstandar emisi Euro 6 dengan tipe bensin dan diesel yang dipasangkan dengan transmisi 8 percepatan. Suspensi elektronik yang dapat diatur dengan beberapa tingkat kekerasan, serta sistem penggerak roda Q4 All-Wheel drive juga menjadi kekuatan dari Maserati Levante.

Nantinya Maserati Levante akan diproduksi di pabrik Mirafiori di Turin, Italia. Peluncuran SUV ini dijadwalkan bertepatan dengan masuknya musim semi di Eropa yang kemudian akan diikuti di seluruh dunia hingga akhir tahun ini. Jika telah remsi dirilis, Maserati Levante akan menjadi rival dari Porsche Cayenne.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top