Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bentley

10 Jaguar, Range Rover dan Bentley Terbaru Siap Mendarat di Indonesia

PT Wahana Auto Ekamarga

PT Wahana Auto Ekamarga selaku distributor Jaguar, Land Rover dan Bentley di Indonesia telah memasang target 10 mobil baru akan rilis di dalam negeri.

Jakarta, Autos.id – PT Wahana Auto Ekamarga sudah menetapkan setidaknya 10 unit mobil mewah terbaru asal Inggris siap hadir di Indonesia. Kesepuluh mobil tersebut datang dari brand Jaguar, Land Rover, Range Rover, dan Bentley.

Demikian diungkapkan langsung oleh Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga di Jakarta. Ia menyebutkan, model pertama dari 10 mobil tersebut yakni New Jaguar XF 2.0 Black Jack.

“Kesepuluh mobil tersebut datang dari brand Jaguar, Land Rover, Range Rover, dan Bentley”

“Kemudian kami juga akan mendatangkan Bentley Bentayga sekitar Februari setelah kami meresmikan showroom baru di Jakarta,” buka Roland. Namun dia belum bisa menjelaskan apakah yang akan diperkenalkan Bentayga bermesin diesel yang baru saja dirilis atau yang bermesin bensin 4.0-liter V8.

PT Wahana Auto Ekamarga

Bentley Bentayga

Model Bentley lainnya yang juga akan diperkenalkan PT Wahana Auto Ekamarga selaku distibutor Jaguar, Land Rover, dan Bentley di Indonesia adalah Flying Spur dan Flying Spur W12. “Ini adalah Flying Spur paling populer di dunia saat ini,” lanjut Roland. Kemudian tak ketinggalan akan datang juga Bentley terbaru lainnya.

Beralih ke brand Inggris lainnya, Roland juga mengungkapkan pihaknya bakal memboyong Range Rover Vogue Long Wheelbase Authobiography meski belum dirinci tipe mesin mana yang akan masuk Indonesia. Kemudian juga ada Range Rover Sport terbaru yang dijadwalkan rilis di Jakarta pada Juli atau Agustus 2017.

PT Wahana Auto Ekamarga

Range Rover Sport

Model selanjutnya yang disebutkan Roland masuk dalam portofolio produk PT Wahana Auto Ekamarga yakni Range Rover Evoque terbaru dan Land Rover Discovery generasi kelima serta satu lagi model Range Rover. “Model-model ini tampil lebih sporty dibanding sebelumnya,” beber Roland.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Jaguar Land Rover di Indonesia mulai serius jajaki penjualan mobil sekaligus perawatan mobil mereka. Dengan hadirkan Showroom dan Bengkel dengan standar Jaguar Land Rover....

Berita Otomotif

Model dari Bentley ini akan debut saat acara Monterey Car Week pada tanggal 20 Agustus 2022. Autos.id – Bentley Mulliner Batur akan menjadi grand...

Berita Otomotif

Beyond100 Bentley mengalami penundaan peluncuran resmi karena ada sejumlah masalah. Autos.id – Salah satu poin terpenting dari strategi Beyond100 Bentley berbicara tentang model listrik...

Reviews

Bentley mempersiapkan kendaraan baru yang diprioritaskan untuk menciptakan pengalaman berkendara terbaik bagi para pengemudinya. Autos.id  –  Kendaraan tersebut adalah Bentley Flying Spur S yang...

error: Content is protected !!