Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Jaguar dan Land Rover Punya Showroom baru di PIK

Jaguar dan Land Rover

Jaguar Land Rover di Indonesia mulai serius jajaki penjualan mobil sekaligus perawatan mobil mereka. Dengan hadirkan Showroom dan Bengkel dengan standar Jaguar Land Rover.

Sepertinya ada keseriusan dalam menggarap pasar premium di Indonesia. Mengingat juga Land Rover sendiri punya penggemar dan juga pengguna mobil dengan merk tersebut. Hingga sekarang populasi dari kedua mobil tersebut masih banyak. Termasuk pengguna-nya berasal dari kalangan orang kaya sampai Pejabat.

Jaguar dan Land Rover

Selain itu, populasi Defender, Evoque, Velar dan terakhir Range Rover series membuat JLM sendiri percaya diri kalau konsumen premium mereka sudah begitu solid. Untuk itu, komitmen Jaguar Land Rover dalam memberikan pelayanan terhadap pengguna produk mereka patut kita apresiasi.

Bahkan Indomobil sendiri sampai investasi besar buat bangun dealer dengan standar
seperti milik Jaguar Land Rover.

“Kami membangun dealer ini dengan total investasi mencapai Rp50 Miliar. Jelas untuk bangunan sendiri ukuran 1.500 meter dengan interior dan semuanya habiskan Rp20 Miliar dan Workshop Rp3 Miliar.” ujar Susilo Darmawan, Head of Retail PT. Indomobil Group.

Tentu saja bangunan baru tersebut jadi kekuatan baru dari JLM setelah APM kemarin meninggalkan banyak masalah termasuk Service yang sekarang ini belum diketahui kemana
arah melintangnya.

Sehingga mereka sendiri mencoba tingkatkan standar pelayanan bangunan tersebut untuk berikan kenyamanan bagi customer termasuk konsep yang mereka usung itu sendiri berbeda daripada yang lain.

Konsep Showroom Memanjakan User Land Rover dan Jaguar

Sedangkan konsep dari Showroom JLM ini berbeda dengan Showroom kebanyakan. Mereka fokuskan ke customer experience dari saat melihat, memesan bahkan mobil sampai dan servis itu sendiri.

“Konsep Showroom kali ini adalah modern luxury. Dimana kami memiliki banyak sekali fasilitas termasuk personalisasi kendaraan mereka dengan hadirnya Personalisation studio. Selain itu, Luxury Fine Lounge dengan barista. Sehingga bisa bersantai dan nyaman menunggu mobilnya lagi servis.” papar Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director Jaguar Land Rover.

Sedangkan Jaguar dengan i-Pace sendiri bakalan hadir dengan konsep Pop-Up Store di mall bergengsi di bilangan mall Jakarta Selatan. Hal tersebut terungkap saat sesi press-conference tadi. “Kami pun bakalan perkenalkan showroom boutiqe kami di Ashta untuk memamerkan khusus Jaguar i-Pace.” Ujar Irvino.

Mungkin saja, ini merupakan langkah tepat buat JLM untuk mengenalkan produk listrik mereka. Karena showroom mereka ini sudah tersedia charging station untuk i-Pace sendiri. Selain itu, workshop bay sendiri terdiri dengan 4 stall dan sanggup muat hingga 10 mobil dalam satu hari.

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakaerta, Autos.id  –  Range Rover, sebagai house of brand dari Land Rover, di bawah naungan Inchcape Indonesia, berkolaborasi dengan CAN’s Art Gallery dalam membawa...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 6 Juli, 2023 Mobil Land Rover dikenal sebagai kendaraan jenis SUV dan gagah untuk off-road, dimana terdapat model Range Rover juga....

Mobil

Aturan ini membuat konsumen tidak bisa lagi menjual mobil Land Rover yang baru mereka beli selama kurang lebih 6 bulan. Autos.id – Baru-baru ini,...

Reviews

Edisi spesial Jaguar F-Type 75 tahun sports car dari Jaguar ini menguatkan posisi Jaguar yang masih menjadi pabrikan yang tetap menghadirkan berbagai sports car...

error: Content is protected !!