Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Bentley Flying Spur S 2023 Lebih Sporty dan Suara Menggelegar!

Bentley mempersiapkan kendaraan baru yang diprioritaskan untuk menciptakan pengalaman berkendara terbaik bagi para pengemudinya.

Autos.id  –  Kendaraan tersebut adalah Bentley Flying Spur S yang akan segera hadir dengan output sebesar 542 Tenaga kuda yang didukun mesin Twin Turbo V-8 dan 536 Tenaga Kuda untuk jenis plug in hybrid. Hal ini menandai pertama kalinya lini Model S ditawarkan dalam jenis hybrid. Flying Spur S dapat diidentifikasi dari jenis Flying Spur lainya dengan tidak adanya dekorasi krom pada eksterior. Sebagai gantinya, bodinya yang besar dilapisi dengan warna hitam mengkilap pada gril, fasia depan bawah, tutup kaca spion, dan trim jendela.

Lampu depan dan belakang juga menerima warna gelap yang menambah kesan gahar. Satu-satunya bagian yang dapatkan warna krom adalah lencana Bentley dan tulisan di tutup bagasi.

Flying Spur S dapat digunakan dengan beberapa opsi roda yang berbeda dan masing masing memiliki keunikannya tersendiri. Opsi tersebut antara lain, satu set roda tri-spoke 21 inci dengan permukaan black gloss dan desain mekanik. Ada juga satu set 22-inci yang bisa didapat dalam warna black gloss atau dalam wana satin Pale Brodgar. Terlepas dari jenis pelek, setiap versi memiliki kaliper rem yang  merah. Ditambah lagi, Flying Spur S hadir dengan sistem rear wheel steering dan active anti-roll bar yang juga dikenal sebagai fitur Bentley Dynamic Ride.

Di dalam, Flying Spur S tersedia dalam dua skema warna berbeda yang memadukan bahan kulit dan material faux-suede. Para pembeli juga dapat memilih agar kursi mendapatkan corak rajut tersendiri dan mengganti bordir “S” standar di sandaran kepala dengan logo bersayap Bentley tanpa biaya tambahan. Sentuhan khusus lainnya pada kabin termasuk adanya pelat khusus, lencana “S” logam di panel dasbor, dan sistem pengukur digital yang berbagi tampilan dengan salah satu mobil dari divisi olahraga Bentley, Bentley Continental GT Speed.

Versi tercepat dari lini Bentley Flying Spur S datang dengan mesin V-8 4.0 liter twin-turbocharged 542 tenaga kuda dan torsi 569 pon-kaki. Versi ini datang dengan kopling otomatis eight speed dan sistem all wheel drive. Bentley juga mengatakan model V-8 memiliki kecepatan tertinggi 198 mph. Lalu, untuk sentuhan khusus lini S yang tidak ditemukan pada model lain, mobil ini memiliki sistem pembuangan yang berbeda dan suara knalpot yang lebih sporty daripada  mobil W-12 Bentley yang miliki 626 tenaga kuda.

Meski tidak semingintimidasi mesin V-8 dan kecepatan tertingginya dibatasi hingga 177 mph, varian plug-in-hybrid dari lini Bentley Flying Spur S dengan 536 tenaga kuda dan 553 pound-kaki masih benar-benar luar biasa. Meski, mobil ini memiliki perkiraan jarak tempuh hanya 21 mil. Bentley mengatakan versi plug-in hybrid ini memiliki sistem suara buatan yang dimaksudkan untuk menambah gairah pengemudi saat mode Sport diaktifkan.

Bentley Flying Spur S 2023 dengan V-8 diprediksi memiliki harga sekitar $245.000 (3,6 Milyar), sementara plug-in-hybrid akan mulai dari sekitar $ 243.000 (3,58 Milyar).

Sumber: https://www.caranddriver.com/news/a40274765/2023-bentley-flying-spur-s-revealed/

Sumber Gambar: https://www.caranddriver.com/news/a40274765/2023-bentley-flying-spur-s-revealed/

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Beyond100 Bentley mengalami penundaan peluncuran resmi karena ada sejumlah masalah. Autos.id – Salah satu poin terpenting dari strategi Beyond100 Bentley berbicara tentang model listrik...

Berita Otomotif

Setidaknya mulai tahun 2025, Bentley akan rutin menghadirkan beberapa mobil listrik terbaru mereka sejalan dengan tetap mengusung konsep mobil mewah yang ramah lingkungan. Autos.id...

Mobil

  Belum lama ini, Bentley mengumumkan akan melakukan investasi senilai $3,4 miliar (Rp 4,9 triliun) selama 10 tahun ke depan untuk menjadi lebih ramah...

Berita Otomotif

Ruang penyimpanan rahasia itu dinamakan Bentley Biometric Mulliner yang hanya bisa dibuka menggunakan sidik jari pemilik Bentley Bentayga. Crewe, Autos.id – Bentley memperkenalkan teknologi...