Komunitas

Tourcamp & Charity Bareng YRFI Jakarta

Acara ini digelar untuk melepas kerinduan bertemu dengan sesame anggotanya

Jakarta, Autos.id  –  Dalam rangka membangun silahturahmi antar komunitas yang tergabung dalam wadah Yamaha Riding Federation Indonesia (YRFI), pengurus YRFI Jakarta menyelenggarakan kegiatan Tourcamp & Charity yang dilaksanakan akhir pekan lalu di Bumi Perkemahan Bukit Golf, Cibodas. Acara ini diikuti oleh anggota dan calon anggota YRFI Jakarta.

Yamaha khususnya DDS Jakarta, selalu mendukung kegiatan positif yang diadakan oleh YRFI Jakarta.

“Teman-teman dari komunitas yang tergabung dalam wadah YRFI Jakarta juga telah banyak membantu Yamaha dalam meningkatkan Brand Image Yamaha. Saya mengucapkan terima kasih untuk YRFI Jakarta atas supportnya selama ini terhadap Yamaha”, ucap Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Bobby Manoppo selaku ketua YRFI Jakarta menerangkan bahwa acara ini digagas dari permintaan anggota YRFI untuk saling mengenal dan mempererat silahturahmi. Selain itu, juga sebagai ajang diskusi mengenai kunci sukses antar komunitas.

Jumlah peserta yang mengikuti acara tersebut sebanyak 50 orang dan wajib mengikuti protokol kesehatan. Satu hari sebelum acara berlangsung seluruh peserta yang mengikuti acara ini wajib untuk melakukan swab antigen.

Sebelum menuju tempat tujuan, YRFI Jakarta terlebih dulu menyambangi Panti Asuhan Wijaya Kusuma untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial. Dalam kegiatan bakti sosial tersebut YRFI Jakarta memberikan sejumlah uang dan barang-barang keperluan sekolah.

“Alangkah baiknya, kami sebagai komunitas motor Yamaha selain memberikan contoh berkendara yang baik di jalan, tetapi juga dapat memberikan contoh kegiatan yang positif salah satunya dengan berdonasi ke panti asuhan”, ucap Bobby Manoppo selaku Ketua YRFI Jakarta.

Acara Tourcamp YRFI Jakarta semakin bermanfaat dengan adanya Safety Riding Refreshment yang diberikan oleh instruktur Yamaha Riding Academy. Dimana para anggota mendapatkan pengetahuan kembali mengenai cara-cara berkendara yang baik dan selamat.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top