Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Toyota Upgrade Fitur Keamanan dan Kenyamanan New Corolla Altis

Dengan pembaharuan ini, membuat New Corolla Altis semakin eksklusif.

Jakarta, Autos.id –  Hari ini (Selasa, 08/02), PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali meluncurkan 2 varian terbaru dari mobil Sedan legendaris yaitu New Corolla Altis varian Bensin dan Hybrid Electric Vehicle (HEV). Mobil yang memimpin di pasar Sedan tersebut kini tampil lebih prestisius dengan adanya improvement pada fitur-fitur keamanan dan kenyamanan yang lebih advance.

New Corolla Altis merupakan wujud nyata komitmen Toyota untuk senantiasa menghadirkan Ever Better Cars yang didasari melalui semangat Let’s Go Beyond.

Toyota New Corolla Altis dengan pembaharuan pada fitur keamanan

“Sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan, khususnya di segmen Sedan, Toyota menghadirkan New Corolla Altis yang kini tersedia dalam 2 (dua) pilihan mesin yaitu mesin bensin dan mesin berteknologi Hybrid. Selain itu kami juga lengkapi dengan berbagai fitur-fitur baru yang lebih advance untuk mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara,” jelas President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

New Corolla Altis Advanced Features

Toyota New Corolla Altis kini dilengkapi dengan advanced convenient features, yaitu layanan telematika T Intouch di kedua varian New Corolla Altis. T Intouch bertujuan untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan kemudahan dan rasa terhubung dengan mobil. T Intouch adalah teknologi telematika yang dapat menghubungkan mobil dengan aplikasi mTOYOTA, sehingga pelanggan dapat terhubung ke semua layanan mobilitas Toyota.

New-Corolla-Altis-Hybrid

Selain itu, T Intouch juga hadir dengan fitur E-Care (Maintenance) yang akan membantu memberikan peringatan untuk perawatan kendaraan secara berkala agar kendaraan pelanggan selalu dalam performa terbaiknya. Terdapat juga fitur Inquiry & Support Center yang menawarkan bantuan langsung dari Call Center Toyota untuk membantu menyelesaikan masalah kendaraan pelanggan.

Serta dilengkapi juga dengan fitur Road Assistance yang menyediakan tombol SOS ketika pelanggan mengalami kecelakaan, dan dapat langsung menghubungkan pelanggan kami dengan call center Toyota untuk diarahkan ke penyedian Emergency Road Assistance (ERA) untuk mendapatan bantuan yang lebih cepat.

Interior-New-Corolla-Altis-semakin-mewah

Mobil sedan yang memiliki tagline “Prestige Elevated” ini kini tampil lebih modern dengan adanya improvement pada fitur entertainment system yang dilengkapi smartphone connection di head unit. Khusus untuk varian Hybrid, kini dilengkapi dengan advance feature sebagai exclusive feature, yaitu Wireless Charger di konsol tengah.

New Corolla Altis Hybrid juga mendapatkan improvement pada fitur safety-nya yaitu Toyota Safety Sense (TSS) 2. Setelah sebelumnya telah dilengkapi dengan empat (4) fitur keselamatan yaitu Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), Automatic High Beam (AHB), dan fitur Dynamic Radar Cruise Control (DRCC).

Dilengkapi-juga-dengan-New-Wireless-Charger

Kini fitur keselamatan Toyota Safety Sense 2 pada New Corolla Altis mengalami peningkatan. Sistem pada fitur Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) dirancang untuk berfungsi pada kecepatan penuh 0 km/jam – 180 km/jam. Sensor radarnya dapat mendeteksi kendaraan hingga 120 m di depan dan mampu menjaga jarak dengan kendaraan di depan secara otomatis.

Tidak hanya itu, Toyota Safety Sense 2 pada New Corolla juga mendapatkan fitur terbaru yaitu Lane Tracing Assist (LTA) yang dapat membantu pengemudi menjaga agar mobil tetap berada di jalur, dan terlebih dahulu menghindari masuk jalur yang tidak diinginkan. Sistem ini juga membantu mengurangi kelelahan pengemudi dan mendukung berkendara dengan aman, terutama ketika dalam kemacetan lalu lintas, atau perjalanan jauh di jalan raya.

New-Corolla-Altis-tampak-belakang

Selain itu, New Corolla Altis juga telah dilengkapi dengan layanan after sales. Pelanggan tidak perlu khawatir memikirkan biaya perawatan berkala saat akan memilikinya karena secara otomatis akan mendapatkan manfaat program Gratis Biaya Servis Berkala (Biaya Jasa dan Suku Cadang) hingga servis ke-6 (maksimal 4 tahun / 50.000 KM mana yang tercapai lebih dulu). Manfaat program ini dapat dinikmati di seluruh diler resmi Toyota di Indonesia.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Kabar buruk bagi Anda yang berniat untuk membeli mobil Toyota bulan ini. Jakarta, Autos.id  –  Karena, harga mobil-mobil Toyota terutama Agya dan Calya mengalami...

Berita Otomotif

Toyota menerima penghargaan langsung dari ASEAN NCAP yang diraih oleh All New Veloz Jakarta, Autos.id  – ASEAN NCAP secara simbolis memberikan penghargaan kepada Toyota...

Reviews

Toyota Kijang berevolusi menjadi ikon otomotif nasional serta cermin semangat Toyota dalam mendukung mobilitas dari masa ke masa Jakarta, Autos.id  – Hari Kamis (9/6)...

Berita Otomotif

Toyota kembali meluncurkan berbagai program sepanjang Kuartal Kedua 2022 Jakarta, Autos.id  – PT Toyota-Astra Motor (TAM) berhasil meningkatkan kinerja penjualan sepanjang kuartal II tahun...