Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Penjualan Ban High Performance Hankook Melesat

Hankook Tire Indonesia
Hankook Tire

Last updated on 21 April, 2016

Seoul, Autos.id – Hankook Tire mengumumkan laporan keuangannya pada kuartal keempat 2015. Perusahaan melaporkan pendapatan konsolidasi global per kuartal sebesar 1.61 triliun Won dan laba operasi sebesar 238.3 miliar Won.

Hankook Tire mencatatkan penjualan dan laba operasi secara keseluruhan, setara dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Meskipun perekonomian global tengah lesu, perusahaan telah menghasilkan pertumbuhan penjualan yang positif di segmen ban berperforma tinggi (UHP), yang meningkat 6.4% dibanding periode yang sama tahun lalu. Segmen ban UHP menyumbangkan 33% dari total pendapatan perusahaan asal Korea ini secara keseluruhan.

Peningkatan penjualan di Amerika Utara telah memberikan kontribusi terhadap pendapatan Hankook Tire secara keseluruhan dengan menunjukkan pertumbuhan 20% diikuti dengan  peningkatan di segmen ban UHP 29% dari tahun ke tahun secara berturut-turut. Penjualan ban UHP Hankook di Amerika Utara menyumbang 33.3% dari total pendapatan.

Ban Hankook Ultra Perfomance

Ban Hankook Ultra Perfomance

Dengan pertumbuhan positif yang stabil, Hankook Tire berharap untuk memperkuat daya   saing dalam segmen ban UHP,  mengingat pentingnya segmen tersebut sebagai sumber keuntungan dan penciptaan teknologi baru.

Perusahaan akan lebih meningkatkan ekspansinya di Amerika Utara dan Eropa, dan fokus pada ekspansi penjualan ban UHP dan segmen ban SUV (Sport Utility Vehicle). Selain itu, Hankook Tire akan terus membuat pertumbuhan stabil dengan jaringan global yang optimal dan memantapkan posisi sebagai perusahaan ban terkemuka di dunia dengan mengembangkan portfolio model produk premium di antara bisnis-bisnis OE (Original Equipment) yang dimilikinya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tips

  Saat salah satu atau kedua ban rusak, maka tentunya ini akan mempengaruhi kinerja sepda motor Anda dengan sangat signigikan. Autos.id  –  Karena, ban...

Tips

Ban adalah salah satu komponen terpenting yang dibutuhkan untuk berfungsinya mobil. Memilih jenis ban yang tepat sangat penting untuk pengalaman berkendara yang mulus. Autos.id ...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id- Gas Nitrogen, banyak digunakan untuk mengisi ban di balapan Formula 1, MotoGP dan juga pesawat terbang. Bukan tanpa alasan, dengan menggunakan Zat...

Aksesoris

Hankok Tire dengan konsisten terus memperkokoh posisi dalam pasar motorsport global dengan tetap menjadi supplier ekslusif DTM selama 4 tahun ke depan  Jakarta, Autos.id ...