Berita Otomotif

Nissan Kasih Garansi Ketersediaan Suku Cadang 24 jam atau Gratis

Membeli Mobil Baru Agar Tak Mengecewakan

Nissan memberikan garansi ketersediaan suku cadnag 24 jam atau gratis dalam program Nissan Intelligent Service. Program ini ditujukan khusus bagi pelanggan korporat untuk perawatan mobil operasionalnya.

Jakarta, Autos.id – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) ingin menarik minat pihak korporasi untuk bekerjasama dalam pengadaaan kendaraan dengan menyediakan layanan spesial korporat yang akan memberikan kenyamanan dalam perawatan mobil operasionalnya.

Eichi Koito, Presiden Direktur NMI mengungkapkan Nissan tidak hanya memiliki produk yang unggul dan berkualitas tetapi juga memiliki layanan yang smart dan prima. “Produk kami di Nissan bukan hanya kendaraan, tapi juga layanan, sehingga penting bagi kami untuk membangun kemitraan berkelanjutan dengan pelanggan korporat kami melalui teknologi dan layanan yang cerdas,” kata Koito, melalui keterangan resminya.

“Tiga program unik di Nissan Intelligent Service adalah jaminan ketersediaan suku cadang 24 jam atau gratis, fasilitas pemesanan suku cadang secara online melalui e-Parts (mulai November 2017), hingga fasilitas mobil pengganti di dealer yang memilikisyarat dan ketentuan berlaku”

Pada helatan GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) 2017 lalu, Nissan telah mengambil langkah besar di Indonesia dengan memperkenelkan Nissan Intellegent Mobility yang menjadi pengejawantahan rencana Nissan untuk menjadikan bagaimana mobilnya dikendarai, ditenagai dan diintegrasikan ke dalam masyarakat.

Nissan Limited Edition

Untuk melengkapi hal itu, Nissan menyediakan “Nissan Intelligent Service”, yang bertujuan untuk memudahkan interaksi pelanggan dengan Nissan. Melalui Nissan Intelligent Service, pelanggan ritel atau korporat dapat menjalankan bisnisnya dengan tenang, tanpa khawatir mengenai layanan purna jual.

Tiga program unik di Nissan Intelligent Service adalah jaminan ketersediaan suku cadang 24 jam atau gratis, fasilitas pemesanan suku cadang secara online melalui e-Parts (mulai November 2017), hingga fasilitas mobil pengganti di dealer yang memilikisyarat dan ketentuan berlaku.

Sebagai wujud komitmen Nissan terhadap pelanggan korporat ini, Nissan pun memperkenalkan layanan terbaru yaitu 5 Star Fleet Services, untuk mendukung operasional pelanggan korporat yang lebih hemat. “Kami ingin menjadi mitra bisnis yang andal bagi pelanggan korporat. Untuk itu, kami ingin memastikan layanan penjualan dan purna jual Nissan dan Datsun dapat sesuai dengan kebutuhan dan mendukung operasional bisnis secara efisien,” tutup Koito.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top