Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Motor Terbaru 2022 Yang Curi Perhatian

Inilah Produk Motor Terbaru Yang Mencuri Perhatian Selama Tahun 2022

Selama tahun 2022 ini, berbagai produk motor ini berhasil mencuri perhatian konsumen karena berbagai keunikan dan hal-hal menarik lainnya.

Autos.id – Selama tahun 2022 ini, berbagai brand sepeda motor berlomba-lomba menghadirkan berbagai produk motor terbarunya. Tahun 2022 ini juga menjadi tahun yang sudah mulai membaik dan motor terbaru yang hadir untuk pasar Indonesia juga jauh lebih beragam membandingkan 2 tahun sebelumnya yang terhalang Pandemi.

Berbagai produk motor yang hadir sepanjang tahun 2022 ini memberikan berbagai warna yang menarik di segmen produk roda dua ini.

Sehingga tidak heran membuat tahun 2022 ini seolah menjadi kebangkitan industri otomotif di sektor kendaraan roda dua seperti ini. Kali ini Autos.id akan merangkum beberapa produk sepeda motor terbaru yang menurut kami berhasil mencuri perhatian konsumen Indonesia selama tahun 2022 dari setiap brand.

Inilah Produk Motor Terbaru Yang Mencuri Perhatian Selama Tahun 2022

1. Honda

Salah satu pabrikan yang jor-joran dalam menghadirkan produk terbaru adalah Honda. Tidak hanya produk motor bermesin konvensional, Honda juga melahirkan produk motor listri terbarunya. Dan produk yang berhasil mencuri perhatian adalah hadirnya 2 produk listrikyaitu Gyro E dan Benly E.

Meskipun kedua produk ini masih dalam tahap pengenalan, motor yang akan dijual secara resmi di tahun 2023 ini menjadi langkah serius bagi Honda yang akan masuk ke segmen motor elektrifikasi.

Baca Juga: Honda Listrik bakalan hadir?

2. Yamaha

Pesaing terkuat Honda di Indonesia yaitu Yamaha juga tidak ketinggalan dalam menghadirkan produk terbarunya. Salah satu gebrakan mereka yaitu menghadirkan motor skutik dengan teknologi Hybrid yaitu Fazzio yang sukses mencuri perhatian konsumen.

Selain itu, motor full listrik mereka yaitu Yamaha E01 juga berhasil mencuri perhatian. Meskipun belum dijual, namun motor listrik berukuran besar ini memberikan beberapa inovasi dan teknologi terbaru yang dianggap berpotensi menjadi produk unggulan Yamaha di masa depan.

Inilah Produk Motor Terbaru Yang Mencuri Perhatian Selama Tahun 2022

3. Aprilia

Lama tidak terdengar di pasar tanah air, brand sepeda motor asal Italia yaitu Aprilia kembali hadir dengan 2 produk unggulannya. Kedua motor terbaru yang meluncur di Indonesia di tahun ini yaitu SR-GT 200 dan Touareg 660 berhasil memikat para petrol Head.

4. Motor-Motor Listrik Buatan Dalam Negeri

Tahun 2022 juga menjadi tahun yang sangat baik bagi para produsen motor dalam negeri. Saat trend elektrifikasi yang terus meningkat membuat beberapa brand dalam negeri menghadirkan berbagai produk motor listriknya.

Beberapa brand dalam negeri terbaru seperti Alva, Charged, Volta, United, hingga Polytron menghadirkan berbagai produk motor listrik unggulan mereka. Rencananya produk-produk ini akan segera produksi secara massal mulai tahun 2023 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Beberapa produk sepeda motor ini terpaksa tidak dijual atau disuntik karena alasan yang beragam. Autos.id – Selain kehadiran berbagai produk sepeda motor terbaru, di...