Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Honda Motorcycle dan Scooter India Berencana Hadirkan Sepeda Motor Bertenaga Listrik

Honda Benly E
Honda Benly E

Motor bertenaga flex fuel dan listrik akan segera mendarat di India

Autos.id  –  Kita sudah mengetahui bahwa Honda Motorcycle dan Scooter India (HMSI) menghadirkan H’Ness CB350 yang membuat penggemar sepeda motor menjadi tertarik. HMSI pada masa depan transportasi di India bersifat multi-cabang dan dirancang dengan cermat dalam melayani sebanyak mungkin kelompok pengendara potensial.

Termasuk kelas menengah seperti H’Ness CB350 itu juga merupakan mesin pembakaran entry level dan pilihan bertenaga flex-fuel serta listrik.

Baru-baru ini, HMSI secara resmi akan menghadirkan beberapa sepeda motor bertenaga EV dan flex-fuel, yang bertujuan dalam menutupi basisnya untuk pengurangan emisi.

Kemudian, ada juga rencana  untuk memasuki segmen sepeda motor low-end di India dengan model 100cc atau setara yang ditujukkan terutama untuk komuter. Namun, perusahaan tidak memberikan lengkap mengenai rencana tersebut saat ini, bahkan informasi mengenai kerangka waktu umum dan beberapa banyak EV serta kendaraan flex-fuel yang rencananya akan dirilis ternyata belum tersedia di HMSI.

Namun, Honda sudah berhasil tentang penerapan flex-fuel di Brasil yang juga sangat diharapkan bisa dicapai di India. Dikatakan juga jika itu pada tahap studi kelayakan pengembangan EV dan ada penilaian ekosistem infrastruktur EV di pasar secara keseluruhan.

Direktur pelaksana HMSI Atsushi Ogata, mengatakan bahwa HMSI akan memperluas cakrawalanya di India dan teknoogi flex-fuel serta pengenalan meodel EV di masa depakan uuntuk perjalanan yang mengasyikan.

Honda Benly E

“HMSI juga berencana masuk ke segmen sepeda motor low-end sekaligus menggenjot bisnis fun model barunya di pasar domestik. Sejalan dengan melebarkan sayap ke luar negeri, HMSI bertujuan untuk melayani lebih banyak negara maju dengan standar kualitas global tingkat tertinggi,” kata Atsushi Ogata

Sementara itu, pada 20202, wakil presiden senior penjualan dan pemasaran HMSI Yadvinder Singh Guleria mengatakan bawha Honda sudah membawa skuter listrik ke India yang bertjuan untuk studi kelayakan.

Di Juli 2021, terungkap jika Honda sedang melakukan uji Mobile Power Pack untuk digunakan di pasar India, walaupun belum jelasu untuk apa. Bahkan di bula Juli juga skuter Honda Benly:E tertangkap kamera mata-mata sedang melakukan ujia coba di jalan. Benly:E dan GYro:E tampaknya sangat cocok bagi pasar mana pun yang mau menggemparkan aramda pengiriman perkotaan dan kendaraan pengiriman perkotaan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Motor unik Motocompacto kabarnya sedang dipersiapkan oleh Honda dan didaftarkan merek dagangnya. Autos.id – Honda kabarnya ingin menghidupkan kembali Motocompo, yaitu motor unik yang...

Berita Otomotif

Rebel 1100T jadi motor cruiser terbaru yang dipamerkan oleh Honda dan dianggap bisa bersaing dengan moge kelas dunia lainnya. Autos.id – Honda menampilan motor...

Berita Otomotif

Honda telah meluncurkan motor Supra GTR model 2023 yang tampilannya lebih sporty. Autos.id – Honda Winner X Sports atau disebut juga Supra GTR model...

Berita Otomotif

Benelli luncurkan motor terbaru dengan nama TRK 800 yang bisa jadi penantang sejumlah merek terkenal. Autos.id – Benelli akhirnya meluncurkan TRK 800 yang akan...