Mobil

Jazz Mugen dan BR-V Special Edition Meluncur di Malaysia

Honda Malaysia baru saja meluncurkan dua model terbarunya yaitu Jazz Mugen dan BR-V Edisi Khusus yang masing-masing hanya dibatasi 300 unit

Autos.id – Honda Jazz Mugen sebagian besar identik dengan mobil pameran yang dipajang perusahaan pameran Kuala Lumpur International Motor Show (KLIMS) 2018, dan didasarkan pada varian Grade V dengan sejumlah tambahan berbasis Mugen. Yang pertama adalah body kit Mugen yang mencakup bumper aero depan baru, yang dilengkapi lampu kabut LED dan three hole cutouts untuk DRL di sisi bawah.

Anda juga akan mendapatkan logo Mugen di grille depan, side kirt, rear bumper extension, spoiler tailgate, dan rear mid mounted spoiler extension.

Namun tidak seperti konsep KLIMS, Jazz Mugen tidak mendapatkan pelek 17 inci two tone alloy yang cocok dengan diameter 16 inci yang hadir dengan varian Grade V

Tampilan Depan Jazz Mugen Special Edition

Selain itu Passion Red Pearl yang terlihat pada konsep ternyata tidak tersedia. Anda harus memilih hanya dari dua pilihan warna РModern Steel Metallic dan White Orchid Pearl.  Yang pertama akan dibanderol dengan harga 88.600 ringgit (sekitar Rp 305,7 juta) on-the-road, sedangkan yang terakhir dihargai 88.720 ringgit (sekitar Rp 306,2 juta). Untuk referensi, top spec Grade V dibanderol 83.633 ringgit (Rp 288,6 juta)

Spesifikasi Jazz Mugen lainnya yang ditawarkan sesuai dengan varian yang digunakan, dengan mesin 1,5 four cylinder 120 PS dan torsi 145 Nm yang menggerakkan roda depan melalui transmisi CVT. Standar equipment mencakup head unit 6,8 inci touchscreen, pelapis kulit, enam airbag, dan AC otomatis dengan panel sentuh.


Tampilan Belakang Jazz Mugen Special Edition

Adapun untuk BR-V Edisi Khusus ditawarkan dengan harga 90.700 ringgit (312,8 juta), yang menawarkan lebih banyak barang dibandingkan dengan varian Grade V dari tujuh kursi. Sekali lagi, ini identik dengan varian BR-V lainnya, menggunakan mesin 1,5 liter (120 PS dan 145 Nm) dan CVT.

Item lainnya yang bisa didapatkan dengan BR-V SE adalah head unit 6,8 inci menggantikan sistem 6,1 inci Grade V.

Sama seperti Jazz Mugen, head rest BR-V SE mirip dengan varian Grade V-nya yang setara, dengan roda 16 inci, jok kulit, AC otomatis (dengan ventilasi belakang), dual front airbags, keyless entry and start, reverse camera, serta Vehicle Stability Assist (VSA).

Tampilan Belakang BR-V Special Edition

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top