Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Ketua Parlemen Korsel Kunjungi Pabrik Hankook Indonesia

Pabrik Hankook Indonesia

Ketua Parlemen Republik Korea Selatan (Korsel), Chung Sye-kyun, melakukan kunjungan ke pabrik Hankook Indonesia untuk melihat proses pembuatan ban Hankook.

Jakarta, Autos.id – PT Hankook Tire Indonesia menerima kunjungan resmi dari Ketua Parlemen Republik Korea Selatan, Chung Sye-kyun, di pabrik Hankook Tire di Cikarang, Jumat (13/01/2017).

Kunjungan ini merupakan salah satu agenda bagi Parlemen beserta para anggota dewan dalam meninjau kondisi perusahaan-perusahaan asal Korea Selatan yang berada di Indonesia, dimana salah satunya adalah pabrik Hankook Indonesia.

“Dalam kunjungan ke pabrik Hankook Indonesia ini, Ketua Parlemen Chung Sye-kyun bersama para anggota dewan melakukan kegiatan tur keliling pabrik yang berlokasi di Cikarang, Bekasi tersebut”

Sejumlah anggota Parlemen Korea Selatan di hari sebelumnya melakukan kunjungan kehormatan ke Istana Merdeka, Jakarta, dengan disambut oleh Presiden Joko Widodo. Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan bilateral antar kedua negara, termasuk diantaranya hubungan kerjasama dengan perusahaan-perusahan Korea Selatan yang berinvestasi di Indonesia.

Pabrik Hankook Indonesia

Factory Visit di Pabrik Hankook

“Kami merasa senang dapat menerima kunjungan dari Parlemen Korea Selatan. Sebagai perusahaan yang memiliki pabrik di Indonesia, tentunya kami sangat berharap untuk terus mendapat dukungan pemerintah dari kedua negara ini. Indonesia merupakan bagian penting dari perjalanan Hankook Tire,” kata Kim Jae Hee, Presiden Direktur PT Hankook Tire Indonesia.

Pabrik Hankook Indonesia

Ikut CSR Tanam Pohon

Dalam kunjungan ke pabrik Hankook Indonesia ini, Ketua Parlemen Chung Sye-kyun bersama para anggota dewan melakukan kegiatan tur keliling pabrik yang berlokasi di Cikarang, Bekasi tersebut. Selain itu, ada juga sesi penanaman pohon sebagai bentuk aksi peduli lingkungan hijau yang juga dijalankan oleh Hankook Tire Indonesia dalam kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tips

Jakarta, Autos.id- Bagi kalian pemilik kendaraan terpaksa memarkir mobilnya cukup lama karena adanya aturan Regulasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang telah diterapkan di...

Aksesoris

Last updated on 25 November, 2019 Hankook Tire Scholarship Program merupakan salah satu program CSR Hankook Tire yang telah diselenggarakan selama 4 (empat) tahun....

Aksesoris

Hankook Tire Indonesia memulai program Desa Binaan di Desa Cicau, Cikarang. Program ini merupakan kolaborasi dengan Dompet Dhuafa untuk membangun masyarakat yang mampu memajukan...

Mobil

Orphanage Visit menjadi momen bagi perusahaan dan karyawan untuk menunjukkan kepedulian kepada anak yatim piatu  Jakarta, Autos.id  –  Menyambut Hari Pendidikan Nasional beberapa waktu...