Mobil

Datsun Umumkan Harga Jual GO-Live Special Version

Datsun GO-Live Special Version

Datsun GO-Live Special Version pertama kali diperlihatkan dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Agustus lalu. Sekarang, Datsun sudah mengumumkan harga jual GO-Live Special Version.

Autos.id – Datsun GO-Live Special Version merupakan edisi terbatas dari Datsun GO. Mobil ini dihadirkan Datsun untuk menyasar konsumen yang berusia atau berjiwa muda.

Harga jual dari GO-Live Special Version baru saja diumumkan oleh Datsun. Mobil ini dijual dengan harga Rp 134.39 juta untuk yang bertransmisi manual, dan Rp 149.89 juta untuk yang CVT. Datsun GO-Live Special Version telah tersedia di seluruh dealer Datsun di Indonesia.

“Tampilan Datsun GO-live special version tampak berbeda dikeramaian. Selain desain yang menarik, model ini juga disematkan dengan teknologi pintar dan fitur untuk menunjang kenyamanan berkendara. Mobil ini juga tersedia dalam jumlah terbatas,” bilang Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia, dalam pers rilis.

Datsun GO-Live Special Version tampil beda dengan pemakaian aero kit dan aksen warna kuning di beberapa bagian bodinya

Beberapa detail yang membuat tampilan Datsun GO-Live Special Version jadi tampak mencolok yakni karena adanya aero kit, dan aksen kuning di beberapa elemen mobil, seperti front spoiler, pelindung bagian bawah dari rear diffuser, body side molding dan roof spoiler.

Ikon kuning hexagonal juga dapat dijumpai di antara hexagonal grill berwarna hitam, dan juga pada alloy wheel terbaru 15 inci berwarna hitam.
Personalisasi berlanjut di bagian interior mobil dengan menghadirkan warna kuning padaseat belt, jahitan pada jok, dan aksen kuning pada meter kombinasi. Sentuhan glossy  piano black memberikan kesan yang modern pada kabin.

Jajaran teknologi yang dihadirkan termasuk Xtronic CVT, auto-headlights dengan Day Time running lighs, “follow-me-home” lights, intelligent wipers dan koneksi ke smartphone melalui layar sentuh berukuran 6.75 inci.

Datsun GO-Live CVT memakai mesin berkapasitas 1.2 L tiga silinder

Di sisi teknis, tidak ada perbedaan antara Datsun GO-Live Special Version dengan model standarnya. Mobil ini tetap menggunakan mesin berkapasitas 1.2 L tiga silinder dengan output tenaga yang berbeda.

Untuk yang bertransmisi manual tenaga yang dihasilkannya adalah sebesar 68 dk, sedangkan yang CVT 10 dk lebih besar dari versi manual. Walau memiliki tenaga yang berbeda, tapi torsi yang dimiliki oleh Datsun GO-Live Special Version yang manual ataupun CVT sama saja, yakni sebesar 104 Nm.

Baca juga: Datsun GO-live Dekatkan Diri dengan Warga Yogyakarta

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top