Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Cek Harga Bekas Mobil Datsun Diawal Tahun 2023

Cek Harga Bekas Mobil Datsun Diawal Tahun 2023
Datsun Go+ Panca

Bagi Anda yang berminat dengan produk mobil Datsun dan ingin membelinya dalam kondisi bekas, Anda harus perhatikan daftar harganya dibawah ini.

Autos.id – Berbicara mengenai Datsun, bisa dibilang merupakan salah satu brand yang jaman dulu sempat populer dengan mobil sport-nya. Sempat menghilang lama, nama Datsun kembali dihidupkan kembali di tahun 2013 menjadi mobil yang menyasar harga terjangkau. Namun pada tahun 2020, nama Datsun pun kembali menghilang karena kalah bersaing dengan brand lainnya.

Saat kemunculannya kembali, Datsun sempat menjual beberapa produknya di Indonesia yang mayoritas masuk ke segmen Low Cost Green Car atau LCGC.

Cek Harga Bekas Mobil Datsun Diawal Tahun 2023

Datsun Go

Intip Harga Bekasnya Diawal 2023

Beberapa produk yang pernah dijual Datsun di Indonesia diantaranya seperti Datsun Go Panca, Go+ Pamca, hingga produk termahalnya yaitu Datsun Cross. Meskipun sudah tidak dijual lagi karena brand Datsun ini ditutup, namun Anda masih bisa membeli berbagai mobil Datsun secara bekas atau second.

Bagi Anda yang memang berminat dengan mobil second dari Datsun, Autos.id akan memberikan daftar range harga mobil bekas dari Datsun dari berbagai situs jual beli mobil bekas per Kamis (12/1/2023). Yang perlu Anda ketahui bahwa harga tersebut berbeda-beda tergantung dari tahun, kondisi, serta varian yang ingin dipilih tersebut.

Datsun Go Panca: Antara Rp 70 jutaan hingga Rp 90 jutaan

Datsun Go: Antara Rp 90 jutaan hingga Rp 100 jutaan

Datsun Go+ Panca: Antara Rp 70 jutaan hingga Rp 90 jutaan

Datsun Go+: Antara Rp 80 jutaan hingga Rp 90 jutaan

Datsun Cross: Antara Rp 95 jutaan hingga Rp 115 jutaan

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Datsun GO-Live Special Version pertama kali diperlihatkan dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Agustus lalu. Sekarang, Datsun sudah mengumumkan harga jual GO-Live...

Berita Otomotif

Datsun GO-live merupakan edisi spesial dari Datsun GO yang menyasar segmen anak muda. Belum lama ini, Datsun G0-live hadir di Daerah Istimewa Yogyakarta untuk...

Reviews

Setelah cukup lama ditunggu, akhirnya beberapa bulan lalu Datsun menghadirkan pilihan tranmisi otomatis pada GO. Jakarta, Autos.id – Sekitar empat bulan lalu, Datsun melakukan pembaharuan...

Berita Otomotif

Masato Nakamura kini menjabat sebagai Head of Datsun Indonesia menggantikan Indriani Hadiwijaya untuk memimpin nahkoda Datsun Indonesia. Jakarta, Autos.id – Datsun Indonesia resmi memiliki...