Komunitas

Family Gathering Warnai Muschap Ketiga TAC Jakarta dan Tangray

Para anggota TAC Jakarta

Toyota Agya Club (TAC) menggelar musyawarah chapter (Muschap) di dua daerah berbeda, yakni Jakarta dan Tangerang. Dari kegiatan ini, terpilihlah ketua chapter baru.

Autos.id – Muschap ini diadakan di MGK Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (11/11) lalu. Acara ini dihadiri oleh beberapa pengurus pusat TAC seperti Kiky, Bonie, Danie, dan Rahmat Eko Avianto selaku Ketua Umum TAC.

Kegiatan muschap ini dijalankan oleh Badan Pemilihan Umum (Bapilu) yang diketuai oleh Imam dan dibantu oleh tiga anggotanya yaitu Dede (paps), Yudi dan Omat. Acara dimulai dengan pembukaan, kata sambutan oleh Ketum TAC, dan dilanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban ketua chapter.

Visi Misi disampaikan secara bergantian oleh para kandidat Calon Ketua Chapter (Cakechap), ada 3 Cakechap di Muschap kali ini. Pemungutan suara  berlangsung kurang lebih 60 menit, dari 40 member yang hadir  hanya 37=saja yang menggunakan hak suaranya.

Deretan mobil milik puluhan anggota TAC Jakarta

Hasil akhirnya, Adjie mendapatkan 24 suara, Alfin tujuh suara, dan Chodil hanya enam suara. Akhirnya TAC Jakarta punya ketchap baru setelah di penghujung acara melakukan serah terima jabatan dan tanggung jawab dari ketchap lama, Ari oncom kepada ketchap baru, dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Di lain tempat, Pada Sabtu dan Minggu (10 -11/11). TAC Tangray mengadakan acara Family Gathering sekaligus muschap yang diadakan di Cilember Puncak, Jawa Barat.

Acara muschap kali ini sengaja dibarengi dengan acara family gathering supaya semua member dan keluarga bisa berbaur dalam suasana kekeluargaan. Total ada 13 Kendaraan Agya yang ikut konvoi dalam acara ini.

Untuk pertama kalinya, TAC Tangray melakukan pemilihan ketua chapter baru dengan sistem online, sehingga member yang tidak bisa ikut serta dalam acara muschap tetap bisa memberikan suaranya.

Para member TAC Tangray yang melakukan muschap dan family gathering

Tiga kandidat ketua chapter Tangray adalah Bimo, Aryanto, dan Fredy. Acara dibuka oleh panitia Famgath dan muschap, dilanjutkan sambutan dari Bimo, selaku Ketua Chapter ketua lama.

Penyampaian visi & misi caketchap diumumkan di WAG TAC Tangray sebelumnya. Acara dilanjut dengan laporan pertanggungjawaban dari pengurus lama baik dari ketua chapter maupun bendahara serta bagian membership.

Di puncak acara muschap, dilakukanlah voting kedua yang dikerjakan oleh member yang hadir pada saat muschap di Cilember. Hasil voting yang didapat adalah Bimo sebanyak delapan suara, dan Aryanto tiga suara.

Dari hasil voting tersebut, otomatis Bimo Priyolaksono dinyatakan sah sebagai ketua chapter baru TAC Tangray periode 2018 – 2020 oleh team SC.

Baca juga: Kopdar Camping Mengisi Agenda Ultah Kedua TAC Bandung

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top