Komunitas

Rayakan Hari Jadi Ke-2, TAC Kalsel Kampanyekan Protokol Kesehatan

Kegiatan dilakukan bukan hanya melakukan penanaman pohon tetapi juga kegiatan sosial lainnya

Banjarmasin, Autos.id  –  Akhir pekan lalu, merupakan hari bersejarah dan istimewa untuk seluruh member Toyota Agya Club (TAC) Kalimantan Selatan. Karena di hari ulang tahunnya yang kedua yang bertempat di Pantai Angsana yang terletak di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan melakukan berbagai kegiatan Seperti family campz, santunan, pembagian masker, donor darah, penanaman pohon, kampanye protokol kesehatan.

Pemberian santunan langsung kepada anak-anak Pondok Pesantren Hidayatul Mukaromah yang beralamat di Kecamatan Satui yang kehadirannya di pimpin langsung gurunya Fahmi.

Santunan selain ke anak-anak pesantren ,warga sekitar Pantai Angsana pun yang kurang mampu di undang untuk pemberian santunan. dan ada juga secara simbolis ke pengelola Pantai Angsana diberikan juga sumbangan berupa 1 truk batu sirtu untuk pengurukan depan mushola yang sering terkena banjir. Disini para member mengikuti acara camping kebanyakan pemula yang jumlahnya mencapai lebih dari 40 tenda

Di hari minggunya, pembagian masker, masker di bagikan kepada para member atau keluarga member tac, dan selebih nya di bagikan ke masyarakat umum seperti pedagang-pedagang kecil di pinggir pantai dan para pengunjung Pantai Angsana supaya merereka mebiasakan memakai masker. Donor darah yang di support langsung dari PMI Kabupaten Tanah Bumbu yang diikuti oleh 40 anggota TAC Kalsel.

Penanaman pohon Sebagai penghijauan di area depan pantai di tanam 100 pohon tanaman seperti 60 pohon mahoni dan 40 pohon berbuah seperti klengkeng, jambu cristal,jambu monyet, duren, jeruk nipis dan mangga. secara simbolis pohon langsung di serahkan oleh Ketua TAC Kalsel, Didin jaenudin kepada Kapolsek Angsana Iptu Bagus Yudho Sucahyo dan langsung di tanam disamping pendopo.

Didin jaenudin sebagai Ketua TAC Kalsel berpesan tetap jaga silaturahmi dengan baik terhadap sesama member agar terus menjaga dan ke solidannya. “Saya juga ucapkan terimakasih kepada para sponsor yang ikut mensukseskan acara ini, terutama kepada Pertamina yang sudah memberikan support penuh,” tutup Didin.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top