Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Mercedes-Benz CLS Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

Event Star Arena yang benar-benar dimanfaatkan oleh PT Mercedes-Benz Distribusi Indonesia (MBDI) untuk meluncurkan berbagai produk baru. Salah satu mobil baru yang diluncurkan oleh MBDI di Star Arena adalah All New CLS.

Jakarta, Autos.id – All New Mercedes-Benz CLS yang baru saja hadir di Indonesia merupakan generasi ketiga dari sedan coupe empat pintu ini.

Di Indonesia, Mobil yang diklaim sebagai pelopor sedan coupe empat pintu di dunia ini diposisikan di atas Mercedes-Benz E-Class dan di bawah S-Class.

“The new CLS merupakan ikon desain yang menjadi pola dasar bagi coupé empat pintu. Sejalan dengan filosofi desain kami yang mengedepankan kemurnian sensual.”

“Kami telah mengurangi DNA CLS demi meraih kemurnian yang nyata dan
menambahkan nuansa keindahan elegan,” kata Roelof Lambers, Presiden & CEO, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Seperti khasnya coupé Mercedes-Benz masa kini, gril All New CLS juga terdiri dari satu louvre. Siluet gril radiator
melebar ke bagian bawah kendaraan sehingga menyerupai kontur gril pada
Mercedes-AMG GT.

Momen peluncuran All New Mercedes-Benz CLS

Karena merupakan sedan coupe empat pintu, makanya desain atap All New Mercedes-Benz CLS terlihat landai, terutama pada bagian belakangnya. Kendati begitu, desain seperti itu malah membuat eksterior All New CLS jadi terlihat sporti.

Tidak hanya eksterior, interior All New CLS juga menganut desain khas Mercedes-Benz masa kini. Detail yang paling menggambarkan sebuah Mercedes-Benz modern adalah kokpit Widescreen beresolusi tinggi yang dilengkapi dengan dua layar berukuran 12.3 inci.

Hal lain yang membuat interior All New Mercedes-Benz CLS jadi makin istimewa adalah ventilasi udara alias lubang AC yang diterangkan serta berbentuk turbin pesawat jet.

Beralih ke sektor dapur pacu, All New Mercedes-Benz CLS memakai mesin berkapasitas 1.991 cc yang mempunyai tenaga sebesar 299 dk dan torsi 400 Nm. Adapun tenaga tambahan sebesar 22 dk dan torsi 450 Nm didapat dari teknologi EQ Boost.

Untuk saat ini Mobil yang diimpor langsung dari Jerman ini hanya tersedia dalam satu varian, yakni CLS 350 AMG Line yang dibanderol seharga Rp 1,649 miliar (off the road).

Baca juga: http://All New Mercedes-Benz A-Class Hadir Membawa Sederet Kecanggihan

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Bagi para superstar pesepak bola dunia, sebuah kendaraan bukanlah hanya sebagai kendaraan yang digunakan untuk mobilitas...

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Pabrikan otomotif asal benua Eropa ini memang selalu menghadirkan sisi tersendiri yang bisa didapati oleh para...

Mobil

Autos.id – Siapa yang tidak kenal dengan pabrikan asal negeri Jerman yang satu ini? Memiliki sejarah yang panjang di dalam dunia otomotif, Mercedes-Benz memang...

Mercedes Benz

Mercedes Benz W124 alias Mercy Boxer masih diminati karena tampilan klasik dan mewah. Autos.id – Mercedes Benz W124, dikenal sebagai Mercy Boxer, adalah pilihan...

error: Content is protected !!