Motor

Vespa Primavera Edisi 50 Tahun Hadir di Indonesia

Launching Vespa Primavera 50th Anniversar

Tidak terasa pada 2018 Ini, Vespa Primavera sudah berusia 50 tahun. Untuk memperingati setengah abad kelahirannya, Vespa menghadirkan edisi istimewa dari Primavera.

Jakarta, Autos.id – Merayakan 50 tahun Vespa Primavera, PT Piaggio Indonesia memperkenalkan edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary di Jakarta pada Kamis (3/10).

“Perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera menandai momen penting dalam sejarah kami, di mana timeless icon yang sejati dirayakan sebagai bagian dari budaya, dengan mempertahankan fitur klasiknya, namun tetap relevan dengan perkembangan zaman.”

“Dengan demikian, edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary ini kami dedikasikan secara khusus bagi orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi buat orang lain,” tutur Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Sama seperti varian standarnya, di sektor teknis, Vespa Primavera 50th Anniversary edisi terbatas ini juga memakai mesin i-get 150 cc.

Tapi, yang membuat Vespa Primavera 50th Anniversary ini jadi terlihat istimewa adalah karena ia memakai pelek berukuran 12 inci bermotif lima jari-jari yang terbuat dari material aluminum.

Agar tampilannya makin elegan dan eksklusif, terdapat logo 50th Anniversary yang terletak di pintu kompartemen depan. Selain itu, skuter edisi terbatas ini juga dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED di lampu depan dan belakang.

Vespa Primavera generasi pertama dan terbaru

Untuk menambah kemeriahan perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera, PT Piaggio Indonesia juga mengumumkan kompetisi digital Vespa Primavera 50th Anniversary yang memberikan tantangan bagi para penggemar Vespa untuk mengabadikan pengalaman mereka di tempat-tempat ikonik di Indonesia.

Mengangkat tema “For the ones who believes in icons” peserta kompetisi dapat berpartisipasi melalui video kreatif, foto dan karya seni yang dipublikasikan di media sosial.

Pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan hadiah Vespa Primavera 50th Anniversary. Kompetisi ini akan berlangsung dari 8 Oktober sampai 30 November 2018.

“Hingga akhir tahun ini, semangat ikonik peringatan 50 tahun Vespa Primavera akan terus diusung ke berbagai kegiatan untuk melibatkan masyarakat luas yang dilakukan melalui aktivasi dealer, riding tour dengan komunitas dan media, serta kompetisi digital,” tambah Marco Noto La Diega.

Edisi spesial dari Vespa Primavera ini dijual seharga Rp 42 juta on the road DKI Jakarta. Harga tersebut sudah termasuk dengan garansi selama tiga tahun.

Baca Juga – Piaggio Mulai Produksi Vespa Elettrica Pada Bulan September 2018

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top