Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Vespa Elettrica, Kendaraan Listrik Futuristik dan Kaya Heritage

Last updated on 29 Agustus, 2023

Jakarta, Autos.id  –  Mengusung teknologi dan fitur yang belum pernah ada sebelumnya, PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa Elettrica sebagai solusi kendaraan listrik roda dua premium pertama dari Piaggio Group untuk Indonesia. Vespa Elettrica memberikan performa dan pengalaman berkendara motor listrik yang andal di segala kondisi

Perkenalan Vespa Elettrica di Indonesia ini sekaligus menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yang menawarkan model tersebut di kawasan Asia Pasifik.

panel instrumen digital yang menggunakan layar TFT berwarna ukuran 4,3 inci

Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan, Vespa Elettrica telah merancang kendaraan inovatif yang mengajak pelanggan untuk tetap menjalani hidup dengan gaya namun tetap ramah lingkungan.

“Maka dari itu, kami membuka kesempatan seluas-luasnya bagi konsumen di Indonesia untuk merasakan pengalaman berkendara premium nan eco-friendly dari Vespa Elettrica yang tidak dapat ditemukan di kendaraan listrik roda dua lainnya melalui kegiatan test-ride ini,” imbuhnya.

charger Vespa Elettrica

Charger yang langsung dihubungkan ke listrik tanpa harus tambahan adaptor lainnya

Baca Juga: Vespa Elettrica, Generasi Terbaru Dari Kendaraan Roda Dua Premium

Pengalaman Berbeda dari Motor Listrik Vespa

Elettrica sendiri memang bawa pengalaman baru berkendara motor listrik premium. Tentu saja ke level lebih tinggi lagi. Berkat performa yang powerful tetapi dengan pengalaman berkendara yang benar-benar senyap.

Vespa Elettrica

Baterai litihium-ion yang modern

Performa tersebut masuk dalam desain futuristis dan elegan. Sesuai dengan ciri khas Vespa. Serta lengkap dengan fitur mutakhir, mulai dari Vehicle Management System (VMS), Kinetic Energy Recovery System (KERS), Smart Charging, Combine brake system serta konektivitas canggih dengan dashboard interaktif.

Bahkan untuk menggendong orang dengan bobot hampir 250 Kilogram saja, motor listrik ini masih sanggup lho. Bahkan bisa menanjak dengan elevasi sekitar 30-35 derajat. Salah satu contohnya dengan dua orang total bobot mencapai 235 Kg. Lumayan sanggup buat ukuran motor elektrik.

Bagi yang mau mencoba motor listrik tersebut, PT Piaggio Indonesia berikan kesempatan untuk  pencinta Vespa coba langsung dan rasakan motor listrik dari Vespa ini di 12 dealer Motoplex 4B yang tersebar di Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, dan Medan.

Selain melihat keunggulan Vespa versi elektrik, konsumen juga dapat merasakan langsung performa dan sensasi berkendara yang tawarkan oleh Vespa Elettrica hanya dengan melakukan test-ride di Motoplex 4 brand terdekat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
1 Comment

1 Comment

  1. John Baer

    Juni 18, 2024 at 9:07 am

    If you are reading this message, That means my marketing is working. I can make your ad message reach 5 million sites in the same manner for just $50. It’s the most affordable way to market your business or services. Contact me by email virgo.t3@gmail.com or skype me at live:.cid.dbb061d1dcb9127a

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Sepuluh tahun sejak kehadiran pertamanya, kini Vespa 946 hadir dan mengadopsi corak ikonis kelinci yang diambil dari kalender lunar 2023 Jakarta, Autos.id  –  PT...

Moto Guzzi

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition hadir dengan mengusung peningkatan performa dan desain khusus tanpa meninggalkan karakter otentik yang dicintai penggemar Moto Guzzi. Jakarta,...

Motor

Perkuat Pasar di Jawa Timur Melalui Pembukaan Dealer Motoplex di Madiun, menjadi Dealer ke-57 di Tanah Air Madiun, Autos.id  – PT Piaggio Indonesia membuka...

Motor

Last updated on 10 Juli, 2023 PT Piaggio Indonesia memperkuat kolaborasi dengan Garda Depan Indonesia, lewat pembukaan Dealer Premium Motoplex 4 brands pertama di...

error: Content is protected !!