Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Piaggio Mulai Produksi Vespa Elettrica Pada Bulan September 2018

Piaggo Group telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memulai produksi Vespa Elettrica, versi elektrik dari skuter ikonik, pada bulan September 2018.

Italia, autos.idVersi skuter terbaru dan benar-benar modern akan diproduksi di pabrik di mana Vespa pertama meluncur pada tahun 1946, dan berjanji untuk memberikan para pengguna setianya sebuah pengalaman baru.

Vespa adalah salah satu produsen terbaru yang menawarkan kendaraan listrik sebagai bagian dari perubahan yang melihat transportasi bergerak ke alternatif yang lebih ekologis.

Ditenagai oleh baterai lithium-ion yang lebih ringan, motor yang direncanakan akan menghasilkan tenaga berkapasitas 2kW dengan dukungan 4kW dan memberikan kinerja yang “lebih unggul daripada skuter 50cc terdahulu”.

Pengisian penuh akan memakan waktu 4 jam dan dapat dilakukan melalui steker dimanapun, atau dari titik pengisian di luar dan baterainya bagus untuk 1000 siklus, yang akan melihat potensi berjalan antara 50.000 dan 70.000km.

Hal ini telah dirancang dengan fungsi di perkotaan. Dengan dua mode berkendara – Eco dan Power – dihidupkan, yang pertama akan membatasi kecepatan hanya 30km per jam (18mph).

Skuter ini juga menggunakan sistem KERS untuk meregenerasi energi saat melambat, sama seperti mobil Formula 1.

Salah satu fitur terbaik dari Vespa ini adalah sistem multimedia yang memungkinkan pengendara memasangkan smartphone dan headset Bluetooth ke skuter TFT 4.3 inci yang memberi banyak pilihan interaktif.

Fitur itu menampilkan pemberitahuan panggilan masuk dan pesan dan juga kecepatan, sisa rentang dan sisa daya baterai. Pengoperasian unit ini berasal dari joystick yang mudah diakses di stang kanan, atau pengendara dapat menggunakan perintah suara untuk mengoperasikan telepon ketika terhubung ke headset.

Kunci sebagai remote control yang dapat menemukan skuter dengan indikator arah

Fitur lain datang dalam bentuk fungsi dan kompartemen terbalik dengan soket USB untuk mengisi daya perangkat seluler. Kunci juga beroperasi sebagai remote control yang dapat menemukan skuter dengan indikator arah.

Vespa juga menawarkan Elettrica X, yang memiliki rentang yang dapat digunakan hingga jarak 124 mil berkat penambahan generator yang diberdayakan oleh bensin. Baterai yang lebih kecil di Elettrica X akan melihat kisaran hingga 30 mil dengan sendirinya, tetapi ketika dikombinasikan dengan generator, itu akan memperluas jangkauan.

Elettrica pun akan hadir dengan di semua tipe skuter milik Piaggio dan langsung dikenali sebagai Vespa. Selain itu, skuter ini memiliki varian 7 warna dan dengan berbagai aksesoris tambahan juga.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 29 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  –  Mengusung teknologi dan fitur yang belum pernah ada sebelumnya, PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa...

Berita Otomotif

Last updated on 3 Juli, 2023 Autos.id – Ada beberapa sepeda motor yang memiliki penampilan serupa dengan motor lainnya. Namun, ada juga yang didesain...

Berita Otomotif

Autos.id – Piaggio dikenal sebagai motor yang memiliki ciri khas yang konsisten dalam menghadirkan produk dengan desain yang menarik dan unik. Motor asal Italia...

Daftar Harga Motor

Autos.id – Piaggio merupakan motor asal Italia yang masih satu saudara dengan brand Vespa. Piaggio terkenal dengan ciri khas motor yang konsisten dalam menghadirkan produk...

error: Content is protected !!