Komunitas

Ulang Tahun Ketiga TAC Ngapak-R dan TAC Jakarta Lakukan Touring

Komunitas TAC Jakarta di Pantai Pangandaran

Kegiatan touring dalam komunitas mobil rasanya sudah merupakan agenda wajib. Terutama bila komunitas itu sedang merayakan ulang tahun.

Autos.id – Toyota Agya Club (TAC) chapter Ngapak-R, anggota TAC yang berada di daerah Purwokerto mengadakan ulang tahun yang ketiga.

Bertempat di Red Chili Baturaden, Purwokerto, pada sabtu(22/9) kemarin.
Perayaan 3rd Anniversary chapter Purwokerto dilakukan secara sederhana, sekaligus family gathering.

Acara yang dihadiri oleh sekitar 10 orang anggota TAC Ngapak-R, dihadiri juga dari perwakilan chapter Pantura, yakni om Eka, dan Ketua umum PKOB dan jajaran pengurusnya.

Event ini diisi dengan sambutan-sambutan, Ramah tamah dengan seluruh anggota beserta keluarga anggota TAC yang hadir.

Ada juga hiburan Live Music orgen tunggal, dan tentunya melakukan pemotongan Kue Ulang tahun sebagai tanda perayaan ulang tahun TAC chapter Ngapak-R yang ketiga.

“Saya berharap anggota chapter Ngapak-R selalu kompak dan solid walaupun terkadang jarang ketemu, karna beberapa anggota ada yang suka keluar kota.”

“Semoga ke depannya jumlah anggota TAC chapter Ngapak-R juga semakin bertambah banyak,” kata Rio Hartono, Ketua TAC chapter Ngapak-R dalam pers rilis.

Perayaan ulang tahun TAC Ngapak-R

Di lain tempat, TAC Jakarta juga mengadakan touring sekaligus family gathering ke Pantai Pangandaran, Jawa Barat pada Sabtu-Minggu (22-23/09).

Touring ini diikuti oleh 23 anggota TAC Jakarta. Rommbongan touring juga menyempatkan waktunya untuk singgah di tempat wisata Green Canyon.

Pada touring family gathering ini, TAC Jakarta juga mengadakan Bakti Sosial. TAC Jakarta memberikan donasi alat-alat kebersihan seperti tong sampah dll, kepada balawisata penjaga pantai pangandaran.

Semua anggota TAC Jakarta yang hadir pun ikut melakukan kegiatan bersih-bersih, mengumpulkan sampah disekitaran pantai pangandaran.

“Kegiatan touring ini merupakan agenda tahunan satu tahun sampai tiga kali. Untuk tahun ini kita melakukan touring ke Pantai Pangandaran sekaligus mengadakan bakti sosial dan memperat talisilahturahmi antar semua anggota.”

“Kita semua harus tetap selalu memperlihatkan kepedulian terhadap lingkungan, serta tertib lalu lintas tentunya, jauhi narkoba dan harus menjaga lingkungan,” ungkap Arry oncom, Ketua Chapter TAC Jakarta, yang juga dikutip dari pers rilis.

Baca juga: https://www.autos.id/2018/09/19/ulang-tahun-keempat-tac-chapter-pantura-dibarengi-touring-tac-bordep/

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top