Komunitas

Toyota Agya Club Berbagai Chapter Ramaikan Jamboree TOC 2018

Event Jamboree Toyota Owner Club (TOC) merupakan event akbar yang menjadi wadah berkumpul para komunitas pemilik mobil Toyota. Salah satu komunitas pemilik Toyota yang ikut meramaikan event ini adalah Toyota Agya Club.

Jakarta, Autos.id – Toyota Agya Club (TAC) yang merupakan komunitas binaan PT Toyota Astra Motor (TAM) juga tergabung ke dalam Toyota Owner Community (TOC). Pada Sabtu (8/9) kemarin, TAC ikut meramaikan Jamboree TOC 2018 yang bertempat di Hall B1 & B2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Acara yang mengusung tema “SOLIDARILAND” ini diikuti oleh 18 komunitas TOC. TAC sendiri mengirim perwakilan sebanyak 45 orang berikut dengan anggota keluarganya. Beberapa chapter TAC yang hadir antara lain dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Purwakarta Cikampek, Indramayu, dan Cipasera.

Untuk mewakili sekaligus merepresentasikan komunitasnya di Jamboree TOC 2018, hadir pula Rahmat Eko Avianto, selaku Ketua Umum TAC, beserta jajaran pengurus pusat lainnya.

Jamboree TOC 2018 tentunya juga dihadiri oleh para petinggi PT Toyota Astra Motor (TAM) seperti Henry Tanoto, Vice President PT Toyota Astra Motor, dan Yoshihiro Nakata, President Director PT Toyota Astra Motor.

Mobil andalan TAC di Jamboree TOC 2018

Tak cuma itu, kehadiran pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) seperti Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti, serta penampilan dari band ternama asal Indonesia, GIGI juga makin menambah keseruan Jamboree TOC 2018.

Ada juga rangkaian games menarik yang diikuti oleh para anggota TAC, dan tentunya banyak doorprize yang diberikan oleh panitia acara kepada beberapa peserta yang mengikutinya.

Dalam acara ini, setiap anggota TOC menampilkan display kendaraannya. TAC sendiri menampilkan modifikasi ala Bumblebee milik Gatot, anggota TAC yang berasal dari chapter Tangerang.

Sebagai bentuk penghargaan dari Toyota, para ketua umum TOC diminta untuk naik ke panggung, dan masing-masing dari mereka diberikan plakat atas kehadirannya pada Jamboree TOC 2018.

“Kehadiran TAC dalam Jamboree TOC 2018 diharapkan dapat makin mempererat tali silaturahmi dan menambah kekompakan antar sesama anggota TAC, TOC, TAM, da para pihak sponsor,” ujar Ahmad K, Humas TAC Pusat dalam siaran pers,

Comments
To Top