Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Pecinta Toyota Gazoo Racing Gelar Track Day di Sirkuit Mandalika

Lombok, Autos.id  –  Sebagai salah satu komunitas otomotif yang bisa dikategorikan sebagai pendatang baru kali ini Toyota Gazoo Racing Enthusiast, atau yang biasa disapa GR Enthusiast menyelenggarakan kegiatan bersama dengan Gazoo Racing Owner Club Indonesia. Kegiatan yang bertemakan “Gazoo Racing Track Day-Pushing the Limits at Mandalika Circuit”. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari di Mandalika International Street Circuit, Lombok tanggal 20 dan 21 Januari 2024 lalu.

Kegiatan ini terdiri dari kegiatan Gathering member antar dua komunitas, Track Day, dan Drifting.

Kegiatan ini dihadiri oleh 13 member yang terdiri dari GR Enthusiast dan Gazoo Racing Owner Club Indonesia, kegiatan yang bertujuan untuk merasakan sensasi berkendara dengan Toyota Gazoo Racing yang dimiliki para member, merasakan sensasi performa kekuatan mesin, dan kenyamanan serta keamanan dalam berkendara.

Dalam kesempatan ini, member GR Enthusiast dan Gazoo Racing Owner Club Indonesia mengaspal dengan unit kendaraan kebanggaan mereka masing-masing yaitu 1 GRMN Yaris, 9 Unit GR Yaris, 2 Unit Agya GR, dan 1 Yaris Cross GR sebagai safety car.

Dan yang tidak kalah menarik dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh para master dalam dunia motorsport, yaitu diantaranya Fitra Eri, Moto Mobi, Vamels yang kita kenal sebagai influencer otomotif dan juga member dari Gazoo Racing Owner Club Indonesia.

Friena selaku Leader GR Enthusiast menjelaskan, kegiatan ini adalah kegiatan yang menarik, karena bisa merasakan salah satu sirkuit terindah di Dunia, dan sirkuit kebanggaan Indonesia. “Tentunya dengan kegiatan ini, kami berharap bisa menjadi contoh untuk semua para pecinta motorsport khususnya dunia balapan, bahwa kebut-kebutan itu harus pada tempatnya, kami berharap tidak ada lagi balapan liar karena berkaitan dengan keselamatan,” tukasnya.

Kegiatan ini juga didukung oleh Krida Toyota NTB , MGPA (Mandalika Grand Prix Assosiation), dan  PT. Toyota Astra Motor.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap ke depan kami akan terus meningkatkan dan membuat hal yang lebih besar dan tentunya menarik. Serta kami mengajak seluruh pecinta motorsport untuk terus aktif dalam mempopularisasi dunia motorsport di tanah air,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Toyota Gazoo Racing Enthusiast adalah komunitas otomotif pecinta motorsport atau pemilik all variant unit Toyota Gazoo Racing yang telah berdiri sejak 13 Agustus 2023, Toyota Gazoo Racing Enthusiast memiliki slogan “Let’s Build EVER BETTER CARS” yang juga tergabung dalam Toyota Owner Club.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Berita Otomotif

The Mandalika, Autos.id  – Sepanjang tahun 2024 ini PT Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Nusantara Jaya yang membawahi Pertamina Mandalika International Circuit Lombok, akan...

Mobil

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  – Dalam upaya untuk memberikan pengalaman yang lebih berkesan kepada para pengunjung, PT Mandalika Grand Prix...

Balap

Jakarta, Autos.id  –  Kurang dari sebulan lagi Pertamina Grand Prix of Indonesia (Indonesian GP) 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara...

Komunitas

Bogor, Autos.id  –  Bertempat di Auto2000 Dramaga Bogor Jawa Barat Toyota Owner Club (TOC) yang berisikan 18 komunitas atau club melakukan uji emisi dan...

error: Content is protected !!