Aksesoris

Asuka Car TV, Siap Berikan Online Entertainment Berkualitas di GIIAS 2018

Asuka Car TV menjadi pemain utama di Indonesia yang menyediakan digital online entertainment berkualitas tinggi untuk mobil. Di GIIAS 2018 sejumlah produknya akan disiapkan untuk mobil konsumen.

Jakarta, Autos.id – Asuka Car TV, TV Digital Mobil terkemuka kembali berpartisipasi dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yang digelar di ICE BSD, Serpong, Banten pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018.

Melalui GIIAS 2018 ini, Asuka Car TV kembali menguatkan komitmennya untuk menghadirkan produk dengan  teknologi dan layanan yang terbaik untuk memuhi ekspetasi dan kebutuhan konsumen saat ini.

Mengusung tema Desired TV & Online Entertainment, pada GIIAS 2018 ini Asuka Car TV tidak hanya menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar, namun juga memberikan keuntungan lebih kepada pemiliknya. Tetapi juga menyiapkan layanan prima untuk kenyamanan saat berkendara dengan menghadirkan Online Entertaiment di dalam mobil.

“Pada GIIAS 2018, Asuka Car TV menampilkan beberapa model terbaru Tuner TV Digital Mobil, Headunit, dan Headrest, sebagai produk display. Beberapa produk terbarunya yang canggih dan modern sudah mulai ramai di pasaran seperti Headunit Android OEM Xpander XP-7, Headunit 7” AK-7696, Tuner TV Digital ARA-C3T2, serta Headrest Clip-On Android kualitas display 4K berukuran 11.8inch dan 13.3inch, tipe AS-1180AZM dan AS-1330A”

Asuka Car TV Siapkan TV Digital untuk Online Entertainment Terbaik di GIIAS 2018

Pada GIIAS 2018, Asuka Car TV menampilkan beberapa model terbaru Tuner TV Digital Mobil, Headunit, dan Headrest, sebagai produk display. Beberapa produk terbarunya yang canggih dan modern sudah mulai ramai di pasaran seperti Headunit Android OEM Xpander XP-7, Headunit 7” AK-7696, Tuner TV Digital ARA-C3T2, serta Headrest Clip-On Android kualitas display 4K berukuran 11.8inch dan 13.3inch, tipe AS-1180AZM dan AS-1330A.

Dengan Product Line-up yang semakin canggih dipastikan mampu memenuhi kebutuhan konsumen tanah air dan menghadirkan Online Entertainment di dalam mobil  anda. Selama GIIAS 2018 digelar, para pengunjung bisa melihat dari dekat berbagai produk canggih yang ditampilkan serta mencari kebutuhan yang cocok dengan masing-masing dari banyak varian produk Asuka sendiri.

Selain itu, aktivitas yang menjadi favorit dari para pengunjung GIIAS adalah mengalami sendiri produk Asuka dengan demo display yang disediakan. Nantinya, para pengunjung booth Asuka juga dapat mencoba langsung Headunit Asuka maupun Headrest Asuka di ajang tersebut.

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top