Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Upgrade Head Unit Android Di Mobil Anda, Tanpa Harus Mengganti Head Unit OEM!

Smart Android Interface Box S-302+

Selain itu, Asuka Car TV juga meluncurkan produk terbaru yaitu Head Unit Android yang Sanggup Bunuh Virus dan Deteksi CO2 di Mobil

Tangerang, Autos.id  –  Dalam pagelaran GIIAS 2022, Asuka Car TV memperkenalkan produk terbarunya yaitu, Smart Android Interface Box S-302+. Perangkat box kecil ini mampu mengubah head unit bawaan Anda jadi sistem berbasis android tanpa harus mengganti head unit bawaan,

TJ Darmawan selaku brand manager Asuka Car TV menjelaskan, perangkat ini sengaja dikeluarkan karena tren fitur terbaru head unit saat ini merambah industri aftermarket. Terutama fitur head unit dengan support Carplay.

“Sayangnya, head unit tersebut belum bisa mendukung sistem berbasis Android. Padahal tanpa adanya sistem yang didukung android, akan terasa kurang pas, karena masih banyak yang merasa tidak puas menikmati hiburan kala perjalanan yang membosankan,” ungkap Darmawan.

Karena itu, Asuka Car TV memberikan solusi untuk permasalahan yang terjadi. Smart Android Interface Box S-302+, meski berukuran super mini, Anda bisa merasakan pengalaman streaming tanpa batas dengan jaringan super kuat, berbasis Android 10 operating system. Untuk mendukung performanya, S-302+ dilengkapi dengan built in CPU ARM Cortex -A72 x 2, A53x4.

Beragam fitur melimpah sudah tersematkan pada head unit bawaan Anda, mulai dari Youtube, Disney Hotstar, Netflix, Maps, hingga terintegrasi langsung dengan DTV, DVR, dan AVM. Salah satu andalan S-302+ adalah Bluetooth 5.0 dengan kecepatan transfer paling maksimal dibandingkan versi sebelumnya.

“Cukup dengan Smart Android Interface box S-302+ dari asuka, Konsumen dapat menghadirkan fitur android di dalam mobil. Pastikan terlebih dahulu terdapat fitur Apple Car Play di dalam mobil, maka S-302+ ini dapat tersambung di mobil konsumen menggunakan kabel USB.” Jelas TJ Darmawan

TJ Darmawan juga menyampaikan “Smart Android Interface Box S-302+ ini dibanderol seharga Rp 7,7jt selama pergelaran pameran GIIAS 2022. Bagi yang ingin dimanjakan oleh fitur Android layaknya smartphone, S-302+ ini bisa dijadikan salah satu pilihan konsumen dalam menghadirkan car entertainment di dalam mobil.”

Unit Android yang Sanggup Bunuh Virus dan Deteksi CO2 di Mobil

Selain itu, Asuka Car TV juga memperkenalkan produk terbaru lainnya yaitu ASUKA ACK-509/510 MAX. Head unit canggih ini dapat mendeteksi CO2 dan sanggup membersihkan udara hingga partikel PM2.5 termasuk membunuh virus. Dan juga dilengkapi Carbon Dioxide Sensor yang dapat mengindikasi kadar CO2, dan Air Purifier yang dapat mematikan virus di dalam mobil demi kesehatan.

Smart Android Interface Box S-302+

“ACK-509 MAX dengan ukuran layar 9,4 inch dan ACK-510 MAX yang mempunyai ukuran layar 10,4 inch. ACK-509/510Max menjadi satu-satunya head unit yang mengintegrasikan alat CO2 Sensor yaitu CO2-100 untuk mendeteksi udara CO2 di dalam kabin mobil dan Air Purifier AP-100 sebagai sarana untuk memperbaiki kondisi udara di dalam kabin, dan lebih lagi headunit Android terbaik ini sekaligus memiliki layar QLED beresolusi 2K,” jelas Albert Lim Direktur PT Intersis Sejahtera Abadi yang menaungi brand Asuka Car TV.

Adapun keunggulan ACK 509/510 MAX adalah :

CO2 Sensor – Asuka Health Care Assistant – For Your Safety

Sensor CO2 adalah sebuah sensor untuk mendeteksi seberapa banyak konsentrasi CO2 di dalam kabin. Pada layar head unit, Anda bisa memilih aplikasi Asuka Health Care Assistant. Pada menu tersebut, apabila terdapat indeks bar berwarna merah, artinya kabin mobil sudah dipenuhi kandungan CO2.

ASUKA_AP-100

AP-100 – Mampu membunuh virus – For Your Health

Tingkat polusi PM2.5 di Jakarta sangat tinggi, seringkali berada di level 100AQI (Air Quality Index) ke atas, yang di mana standar kualitas udara baik yang disarankan WHO adalah di bawah 40-50 AQI. PM2.5 itu adalah partikel kecil dan halus, yang ukurannya lebih kecil dari 2.5microns.

Partikel kotoran berukuran sangat kecil ini, seringkali terhirup manusia dan masuk ke dalam paru-paru, dapat menyebabkan penyakit-penyakit akut maupun kronis berhubungan dengan pernapasan, paru-paru, asma, dsb.

Asuka CO2-100

AP-100 bekerja mendeteksi partikel 2.5 mikrogram di udara. Pada saat sensor mendeteksi 2.5 mikrogram sudah berlebihan di udara, maka purifier yang sudah satu paket dengan Head Unit Android ini akan bekerja. Metode pembersihan partikel PM 2.5 ini adalah Ionizer melalui media Carbon Electrode.

Satu-Satunya Head Unit dengan Layar QLED 2K Display

Asuka menjadi satu-satunya head unit dengan Layar QLED resolusi 2K, Meskipun di bawah sinar matahari sekalipun layar tetap terlihat sangat jelas dan kerapatan pixel tampil memukau.

ASUKA ACK-509-510 MAX

Integrasi Headunit dengan Aksesoris Pendukung

Selain daripada Air Purifier AP-100 dan CO2 Sensor CO2-100, Headunit Asuka ACK-509/510MAX ini juga dapat diintegrasikan dengan aksesoris pendukung lainnya dari Asuka, seperti Digital TV Tuner Asuka ARA-700, dan juga Kamera 360 dari Asuka.

Chipset Processor Unisoc Octa-Core

Guna mengakomodir kebutuhan para pengguna head unit yang membutuhkan responsibility dan penggunaan banyak aplikasi, ACK-509/510MAX menyematkan chipset processor keluaran Unisoc.

ASUKA ACK-509-510 MAX- Satu-Satunya Head Unit dengan Layar QLED 2K Display

Built-In 8GB RAM & 128GB Internal Memory

Kapasitas besar pada head unit Asuka ACK 509/510 MAX  menambah pengalaman menakjubkan Anda selama perjalanan.

User Friendly

ACK 509/510 MAX  yang sudah tersematkan 10.0 Android Operating System ini sangat mudah dalam mengaplikasikan fitur yang ada. User Interface bertemakan 3D, serta peletakan icon-icon dengan penuh perhatian hingga detail kecil, memberikan User Experience yang  luar biasa bagi siapapun yang menggunakan Headunit ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Salah satu produk terbaru dilengkapi dengan kamera 360 Jakarta, Autos.id –   Dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid yang berlangsung tanggal 31 Maret...

Aksesoris

Mobilitas tinggi, gaya hidup yang serba cepat, kepadatan dan kemacetan lalu lintas, menjadi elemen yang harus masyarakat perkotaan hadapi. Jakarta, Autos.id  –  Hal tersebut...

Aksesoris

Kedua produk head unit terbaru ini diperuntukan untuk Toyota Fortuner dan Mitsubishi All New Pajero Jakarta, Autos.id  –  Pada penghujung tahun 2020 ini Mirai...

Aksesoris

Selain menjadi headunit OEM Mitsubishi Xpander, produk terbaru Asuka ini juga menjdi OEM All New Nissan Livina. Jakarta, Autos.id – Musik, video, peta, atau...