Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Asuka BM-Series Solusi Hiburan Car Theatre Kendaraan Anda

Mobilitas tinggi, gaya hidup yang serba cepat, kepadatan dan kemacetan lalu lintas, menjadi elemen yang harus masyarakat perkotaan hadapi.

Jakarta, Autos.id  –  Hal tersebut tentu membuat kebutuhan kendaraan dari yang kebutuhan sekunder, kini bergeser menjadi kebutuhan primer. Kendaraan yang hanya digunakan untuk fungsional, kini sudah merambat pada hiburan selama perjalanan. Para pengendara juga tentu sudah akrab, bagaimana kecanggihan teknologi audio mobil terus berkembang dalam genggaman.

Meledaknya head unit android di pasar pada tahun 2014, adalah proses panjang sebuah head unit dalam beberapa dekade mulai dari headunit yang mampu membaca CD sampai Headunit yang dapat terhubung ke layanan internet.

Asuka BM 309 untuk Fortuner VRZ

Kemudahan dalam mengakses berbagai informasi dan hiburan modern seperti layaknya smartphone, tersematkan dalam layar sentuh head unit android. Kemunculan head unit Asuka pada tahun 2015, menjadikan Asuka Car TV pelopor dan pemimpin market share di segmen premium Aftermarket maupun OEM di banyak Negara seperti di Negara Asia.

Albert Lim selaku Marketing Manager Asuka Car TV mengungkapkan, pada semester II tahun ini pihaknya meluncurkan Asuka BM-Series, Seri 3, dengan dua pilihan tipe ukuran layar sentuh berukuran 9 dan 10 inch. Kalau biasanya hanya menikmati ukuran 7 inch untuk setiap head unit OEM, sekarang ini ini para produsen sudah menciptakan head unit ukuran 9 dan 10 inch universal.

Asuka BM 309 untuk Honda HRV

“Artinya, head unit ini bisa dipasang di hampir semua jenis mobil yang adai di pasar Indonesia.  Head unit ASUKA BM-310 (10 inch) dan BM-309 (9 inch) yang dibanderol dapat menjadi pilihan head unit Android terbaik di kelas premium. Head unit BM-310/BM-309 ini kami banderol diharga Rp 11,500,000 dan sudah dilengkapi dengan tuner tv digital,” imbuh Albert.

Albert menjelaskan, head unit Asuka BM-Series 3 cukup meredefinisi cara menikmati hiburan nyaman dan aman dalam kendaraan. Fitur Voice Command Bahasa Indonesia membuat ASUKA BM-Series ini menjadi head unit Android Aftermarket pertama yang memiliki fitur ini di Indonesia.

Tampilan perintah voice command BM Seri 3

Tampilan Belakang-BM-SERI-3

“Fitur split screen pada head unit Asuka BM-Seri 3 ini memudahkan Anda melihat navigasi dan musik sekaligus dalam satu layar.  Spesifikasi yang dimiliki sangat tinggi di kelas premium, dengan OS Android 10.0 dan RAM 4GB serta Flash Memory ROM sebesar 64G. Built Quality yang sangat kokoh dan awet, respons engine dan processor yang jauh lebih cepat di atas rata-rata, sangat cocok mempersolek kendaraan Anda,” tutup Albert Lim.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aksesoris

Selain itu, Asuka Car TV juga meluncurkan produk terbaru yaitu Head Unit Android yang Sanggup Bunuh Virus dan Deteksi CO2 di Mobil Tangerang, Autos.id ...

Aksesoris

Salah satu produk terbaru dilengkapi dengan kamera 360 Jakarta, Autos.id –   Dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid yang berlangsung tanggal 31 Maret...

Aksesoris

Kedua produk head unit terbaru ini diperuntukan untuk Toyota Fortuner dan Mitsubishi All New Pajero Jakarta, Autos.id  –  Pada penghujung tahun 2020 ini Mirai...

Aksesoris

Selain menjadi headunit OEM Mitsubishi Xpander, produk terbaru Asuka ini juga menjdi OEM All New Nissan Livina. Jakarta, Autos.id – Musik, video, peta, atau...