Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

IIMS 2022, Asuka Car TV Perkenalkan Dua Produk Terbaru

Salah satu produk terbaru dilengkapi dengan kamera 360

Jakarta, Autos.id –   Dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid yang berlangsung tanggal 31 Maret -10 April 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, salah satu peserta aftermarket, Asuka Car TV meluncurkan dua produk terbarunya. Albert lim selaku Marketing Manager Asuka Car TV menjelaskan, produk terbaru yang diperkenalkan adalah head unit BM Series Seri 2 untuk sound quality premium dan Mirai Head Unit Built in Kamera 360.

Head unit Asuka BM-Series 2 memiliki hasil output audio nomor wahid di kelas premium. Suara frekuensi rendah yang tebal, frekuensi tengah yang bersih, frekuensi tinggi yang jernih dan garing, pembagiannya sangat jelas.

Erick Lim, CEO Asuka Car TV (kiri) dan Albert Lim (Kanan)

Bisa dibilang, dengan speaker standar bawaan dari mobil pun, sudah dapat dimaksimalkan kualitas suaranya dengan hanya memasang head unit Asuka ini. BM-Seri 2 ini juga memiliki kemampuan untuk membaca banyak format file, seperti .wma dan .flac yang memang memiliki resolusi Audio yang tinggi, bahkan hingga.dsd file.

Mengedepankan User Experience atau yang biasa disebut pengalaman pengguna, BM-Series 2 menawarkan layar sentuh head unit berukuran 9 inch (BM-209P) dan 10 inch (BM-210P). Untuk informasi, saat ini ukuran layar head unit 9 dan 10 inch universal sudah menjadi standar baru head unit berlayar besar. Artinya, ukuran 6 atau 7 inch sudah bisa kita tinggalkan, karena ukuran 9 inch universal dan 10 inch universal bisa digunakan di hampir semua jenis mobil di Indonesia.

Asuka BM-Series 2 sendiri akan dibanderol mulai dari harga Rp 11.000.000. Head unit ini bisa disandingkan dengan berbagai macam frame OEM untuk masing-masing jenis mobil, serta CANBUS untuk mengintegrasikan sistem digital tombol Remote Setir, demi mengikuti kebutuhan berbagai macam mobil yang akan dipasangkan dengan head unit Sound Quality berbasis Android canggih ini.

Mirai MR 9032/1032AVM – Head Unit Around View Monitor

MR-9032AVM dan MR-1032AVM Head unit Android versi 10 berukuran 9inci dan 10inch ini sangat canggih, karena telah dilengkapi dengan kamera 360 empat sisi. Kapasitas memori paling besar, yaitu RAM 4GB dan memori penyimpanan 64GB memberikan kita keleluasaan dalam penggunaan Headunit.

Mirai MR 9032/1032AVM

Bukan itu saja, headunit ini juga memiliki Smartphone Connectivity dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto, yang artinya pengguna Smartphone Apple dan Android dapat mengintegrasikan smartphone dengan Headunit. Voice Command berbahasa Indonesia menjadi fitur yang sangat diperlukan, karena mempermudah pengemudi untuk tetap fokus selama perjalanan. Fitur tersebut Head unit akan mengikuti perintah atau ucapan Anda, fitur akan jalan secara otomatis.

Kamera 360 3 Dimensi – Around View Monitor

Albert Lim selaku brand manager Asuka Car TV menjelaskan headunit ini sudah dilengkapi dengan Around View Monitor dan juga sudah built in kamera 360 derajat dengan kecanggihan 3 Dimensi. Fitur Around View Monitor ini dapat membantu pengemudi untuk memarkir mobil, terutama di tempat-tempat ramai. “Pengemudi akan dengan mudah melihat tampilan mobil dari arah atas, kanan, kiri, belakang secara 360 derajat. Kecanggihan ini mampu mengingatkan serta memperlihatkan adanya objek yang bergerak di bagian belakang mobil,” imbuhnya.

Kamera 360

Teknologi 3D pada kamera 360 di head unit ini akan memberikan kesan luas pada permukaan tanah (Bird eye view). Hal ini akan sangat membantu Anda saat parkir maupun sein di area yang terkesan ramai dan sempit. Kualitas kamera sudah tidak diragukan lagi, MR-9032/1032AVM sudah dibekali Lensa CMOS. Lensa CMOS ini memberikan kualitas HD pada kamera 360 derajat dengan gambar jelas, jernih, dan detail. Paling penting, lensa ini awet dan tidak akan pudar. Selain membantu Anda yang baru belajar mobil maupun parkir, kamera 360 derajat sangat bermanfaat sebagai safety tools di dalam mobil.

Harga untuk Semua Kalangan

Kecanggihan head unit MR-9032/1032AVM bisa dibawa pulang dengan harga 8.500.000 berikut kamera 360 derajat 4 pcs kamera. Ada harga spesial untuk pengunjung IIMS Hybrid 2022, potongan satu juta langsung di Booth Asuka, yang berlokasi di Hall B Jiexpo Kemayoran. Harga spesial ini hanya berlangsung hari ini hingga tanggal 10 April 2022”. Tutup Albert

Tampilan kamera 360 di layar Mirai MR 9032/1032AVM

Spefisikasi MR-9032/1032AVM

  • DDR4 4G RAM, 64GB iNand Flash
  • Android 10 Operating System
  • Indonesian Voice Command
  • 360° Viewing Feature Ready
  • IPS LED Screen Panel
  • 2.5D Capacitive Touch Screen
  • 7 color button light
  • Radio IC TDA7786, 30 memory FM/AM
  • Bluetooth 5.0 for Automatic Internet Access (Pairable 3 devices)
  • Audio Streaming
  • Compatible with Apple Carplay and Android-Auto
  • Online Navigation
  • Support 1080p AHD Rear View Camera
  • Support Steering Wheel Control
  • 1x AV-In, 1x Aux-In, 1x AV-Out, 3x USB, SDHC Port, 5.1 x 2V Preamp Line-out
  • Max USB Size 128 Gb, Support HDD
  • Support 4G Dongle Simcard

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Selain itu, Asuka Car TV juga meluncurkan produk terbaru yaitu Head Unit Android yang Sanggup Bunuh Virus dan Deteksi CO2 di Mobil Tangerang, Autos.id ...

Aksesoris

Mobilitas tinggi, gaya hidup yang serba cepat, kepadatan dan kemacetan lalu lintas, menjadi elemen yang harus masyarakat perkotaan hadapi. Jakarta, Autos.id  –  Hal tersebut...

Aksesoris

Kedua produk head unit terbaru ini diperuntukan untuk Toyota Fortuner dan Mitsubishi All New Pajero Jakarta, Autos.id  –  Pada penghujung tahun 2020 ini Mirai...

Aksesoris

Selain menjadi headunit OEM Mitsubishi Xpander, produk terbaru Asuka ini juga menjdi OEM All New Nissan Livina. Jakarta, Autos.id – Musik, video, peta, atau...