Aksesoris

Bell 80th Anniversary Ace Cafe Kolaborasi Epik Budaya Cafe Racer

Bell 80th Anniversary Ace Cafe

Bell 80th Anniversary Ace Cafe merupakan kolaborasi antara Bell dengan Ace Cafe London untuk memperingati 80 tahun berdirinya Ace Cafe.

California, Autos.id – Bell Helmets, perusahaan helm yang paling ikonik di hati para biker, baru saja merilis produk terbarunya. Helm baru ini berkolaborasi dengan Ace Cafe London.

Bell 80th Anniversary Ace Cafe merupakan sebuah kolabirasi dengan Ace Cafe London yang telah terjalin sejak 2016. Ace Cafe London sendiri telah menjadi tempat ngumpulnya para biker Inggris sejak 1938. Dan selama 80 tahun tempat ini telah mempopulerkan budaya cafe racer yang akhirnya menjalar ke seluruh pelosok bumi.

“Berkolaborasi dengan Bell untuk menciptakan desain unik pada helm yang sudah sangat populer, adalah cara yang menarik untuk merayakan ulang tahun ke-80 kami”

Sementara bagi Bell, perusahaan ini telah dipercaya oleh banyak pembalap. Kemudian Bell juga kerap kali memproduksi helm yang terinspirasi dari gaya pembalap cafe racer yang dianggap sangat kental dengan budaya Inggris.

Bell 80th Anniversary Ace Cafe

Race Star FLEX

Karena itulah Bell 80th Anniversary Ace Cafe menggunmakan grafis-grafis untuk menghormati 80 tahun estetika desain di Ace Cafe. “Berkolaborasi dengan Bell untuk menciptakan desain unik pada helm yang sudah sangat populer, adalah cara yang menarik untuk merayakan ulang tahun ke-80 kami,” kata Mark Wilsmore, Managing Director of Ace Cafe London, seperti dilansir dari Motorcycle, Selasa (27/02/2018).

Bell 80th Anniversary Ace Cafe

Moto 3

Sementara itu, Chris Sackett, Vice President of Bell Helmets mengungkapkan jika kolaborasi kali ini adalah sebuah penghormatan bagi timnya. “Kolaborasi Bell Helmets dan Ace Cafe adalah sebuah platform yang hebat untuk kedua merek ini. Sebuah kehormatan untuk menjadi tanda bagi tonggak sejarah ini,” ucap Sackett.

Bell 80th Anniversary Ace Cafe

Custom 500

Ada tiga varian dari Bell 80th Anniversary Ace Cafe yang diperkenalkan. Pertama Race Star FLEX yang modelnya full face dengan desain racing serta pakai warna kombinasi hitam dan putih dengan motif bendera Inggris. Harganya sekitar Rp 10,7 juta. Lalu ada Moto 3 Ace Face GP 66 yang harganya Rp 5,3 jutaan. Terakhir ada Custom 500 dengan motif Ace Cafe Stadium dengan kombinasi warna Gloss Silver, Red, dan Black. Harganya dikisaran Rp 2,1 juta.

Comments
To Top