Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Promo Helm Edisi Khusus IMOS 2016

Helm Edisi Khusus IMOS 2016

Beberapa helm edisi khusus IMOS 2016 ditawarkan selama pameran yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta hingga 6 November 2016.

Jakarta, Autos.id – Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 mungkin bisa menjadi momentum bagi Anda yang sedang mencari helm baru. Karena di pameran ini ditawarkan berbagai helm edisi khusus IMOS 2016.

Saat memasuki pintu IMOS 2016 misalnya, Anda akan langsung disodorkan helm GM Special Edition. Ada beberapa varian grafis dari helm ini yang terlihat begitu menarik.

“Menariknya, helm ini dipatok dengan harga khusus cuma Rp 150.000. Ada dua warna yang disediakan yakni putih dan hitam”

“Cuma ada di IMOS tahun ini, sebelumnya tidak kita jual, dan mungkin nanti setelah IMOS juga tidak diproduksi lagi,” ucap satu wiraniaga di booth helm GM yang Autos.id temui.

Helm Edisi Khusus IMOS 2016

Nuansa Feminim

Lebih lanjut dia menjelaskan jika helm-helm ini berjenis half face dan menggunakan grafis-grafis spesial. Motifnya rata-rata bertema vintage, namun ada juga yang menyodorkan nuansa feminim yang kental berkat leburan kelir pink. “Harganya Rp 285 ribu,” ucap pria tersebut.

Di seberang booth helm GM, Anda juga akan menemui booth NHK. Nah NHK menawarkan promo helm murah khusus untuk IMOS 2016. “Helm VOG masih satu pabrik dengan NHK jenisnya half face,” ucap satu wiraniaga NHK.

Helm Edisi Khusus IMOS 2016

Cuma Rp 150.000

Menariknya, helm ini dipatok dengan harga khusus cuma Rp 150.000. Ada dua warna yang disediakan yakni putih dan hitam. “Kita sediakan sampai stok habis saja, nantinya tidak ada lagi,” ucap dia.

Helm Edisi Khusus IMOS 2016

Promo Helm VOG

Tuh… Kalau gak mau kehabisan helm edisi khusus IMOS 2016 ayo segera meluncur ke Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. IMOS 2016 cuma sampai besok, 6 November 2016!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...