Aksesoris

Helm Bell dan Ace Cafe Edisi Khusus dengan Gaya Retro

Helm Bell dan Ace Cafe
Helm Bell dan Ace Cafe Edisi Khusus

Ace Cafe Custom 500 dan Bullitt Carbon merupakan helm Bell dan Ace Cafe edisi khusus yang menjadi persembahan kolaborasi dua perusahaan kaliber dunia ini.

London, Autos.id – Dua brand ternama asal Inggris, Bell dan Ace Cafe, yang biasa menghadirkan helm dengan kualitas dan safety tinggi kembali melakukan terobosan dengan melakukan kemitraan baru untuk membangun helm edisi khusus.

Dalam lansiran Autoevolution, Minggu (24/4/2016), helm dengan label edisi khusus yang dikembangkan Bell dan Ace Cafe adalah Ace Cafe Custom 500 dan Bullitt Carbon. Penciptaan helm Bell dan Ace cafe edisi khusus ini dilakukan seperti yang pernah dilakukan Carey Hart, Roland Sands Design, Corey Miller, Skratch, Airtrix dan Chem Candy.

Dua helm ini memiliki logo yang mewakili kedua brand. Helm Ace Cafe Custom 500 berdesain retro yang membangkitkan model helm lawas yang dulu pernah digunakan para pemotor di Amerika dan Inggris. Sementara Bullit Carbon menggunakan bahan karbon yang dianggap lebih nyaman di kepala dengan desain masa depan yang didukung teknologi canggih dengan standar keamanan terbaru.

“Ace Cafe Custom 500 berdesain retro seperti yang dulu pernah digunakan para pemotor di Amerika dan Inggris. Sementara Bullit Carbon menggunakan bahan karbon”

Chris Sackett, Wakil Presiden Bell Helm mengatakan kedua helm yang diluncurkan merupakan awal dari penciptaan helm masa depan. Keduanya berencana akan berkolaborasi dalam proyek yang lebih besar yang akan memberikan spirit baru dalam budaya sepeda motor.

Helm Ace Cafe London yang Retro

Helm Ace Cafe London yang Retro

Untuk menguatkan brand image helm mereka, Bell dan Ace Cafe akan menggandeng bintang-bintang balapan dari Isle of Man TT untuk membuktikan kualitas produksi mereka. Dengan kehadirannya dibalapan tersohor mungkin akan membuat desain mereka lebih spektakuler.

Harga helm edisi khusus kolaborasi Bell dan Ace Cafe belum dibuka oleh produsen. Selain itu kolaborasi yang dilakukan tidak membuat keduanya kehilangan karakter desain mereka, terutama Bell yang dikabarkan telah mendapat pemilik baru dengan merek Vista.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top