Balap

McLaren Umumkan Dell Sebagai Sponsor Baru

Dell Technologies resmi menjadi salah satu sponsor utama McLaren untuk musim 2018.

Inggris, autos.id McLaren telah mengumumkan perusahaan komputer multinasional berbasis Amerika  Serikat, Dell Technologies, sebagai sponsor baru untuk musim 2018.

Kesepakatan tersebut, yang dikonfirmasi pada akhir pekan lalu, akan melihat produsen PC, server komputer dan TV itu memasok perangkat keras dan perangkat lunak ke tim F1 dan divisi Applied Technologies-nya.

“McLaren dengan senang hati mengumumkan kemitraan jangka panjang dengan Dell Technologies, perusahaan teknologi terkontrol swasta terbesar di dunia,” pernyataan McLaren dalam situs resmi mereka.

Dell Technologies

Dell Technologies, yang terdiri dari tujuh merek global – Dell, Dell EMC, Pivotal, RSA, Secureworks, Virtustream dan VMware – akan membawa keahlian teknologinya ke semua perusahaan McLaren Technology Group, termasuk McLaren Racing dan McLaren Applied Technologies, serta mendukung program esports McLaren, World’s Fastest Gamer.

“Kemitraan ini akan mengintegrasikan platform solusi Dell Technologies dengan mulus ke dalam operasi sehari-hari McLaren, termasuk dukungan untuk desain dan manufaktur, operasi trackside, telemetri, ekosistem kritis, penyimpanan, navigasi dan simulasi, bahkan untuk keterlibatan penggemar dan pengalaman pendatang baru.”

McLaren juga memiliki kesepakatan pasokan mesin baru dengan Renault untuk musim ini, setelah mengalami tiga tahun kemitraan dengan Honda.

Kesepakatan dengan Dell akan dilihat sebagai dorongan besar setelah hasil buruk beberapa tahun terakhir, yang juga mengancam kemampuan untuk menarik dukungan baru pada tim.

“Pertama-tama, kami akan menggunakan Formula 1 untuk mendukung perluasan kampanye merek kami di Eropa dan Asia,” pernyataan pihak Dell Technologies dalam situs resmi mereka. “Anggaplah kita menggunakannya dengan cara yang sama seperti kita gunakan pada event golf PGA Tour yang begitu sukses selama beberapa tahun terakhir ini.

“Lebih dari 400 juta orang menonton Formula 1 setiap tahun, sebagian besar di luar AS, dan berisi konsentrasi untuk pengamat berteknologi tinggi yang tentu saja sangat menarik bagi kami.

“Serta menampilkan merek Dell Technologies di mobil dan pembalap McLaren F1, kami juga akan menampilkan penggunaan teknologi kami dalam kampanye merek kami.”

Comments
To Top