Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Akhirnya, McLaren Buka Bengkel Resmi Pertama di Indonesia

Bengkel resmi McLaren pertama di Indonesia.
Bengkel resmi McLaren pertama di Indonesia.

McLaren Automotive menjalin kerjasama dengan PT Eurokars Group Indonesia (EGI) untuk mendirikan bengkel resmi yang pertama di Indonesia, berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Autos.id – Bengkel resmi McLaren yang ke-33 di Asia Pasifik ini sudah beroperasi sejak awal bulan Agustus 2022. Dan diharapkan kehadiran bengkel tersebut membuat masyarakat Indonesia lebih mengenal dan tertarik membeli berbagai produk McLaren.

Dan sebagai pengingat, bengkel yang berlokasi di Pondok Indah (Jakarta Selatan) tersebut menjadi satu-satunya layanan purna jual McLaren di Indonesia.

Bengkel resmi McLaren pertama di Indonesia.

Bengkel resmi McLaren pertama di Indonesia.

“Kami percaya diri mampu menjadi representasi McLaren di Indonesia yang akan memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada pelanggan,” kata Herbert Kwee selaku CEO Eurokars Group Indonesia dalam acara peresmian bengkel McLaren beberapa waktu lalu.

“Saya dan tim berharap serta menantikan untuk bertemu dan mengenal pelanggan kami dalam beberapa hari dan minggu ke depan,” imbuh Herbert Kwee.

Sementara itu, Paul Harris yang menjabat sebagai Managing Director McLaren APACHI, mengatakan: “McLaren memiliki warisan pengembangan teknis selama hamper enam decade dan kami sangat senang membawa sejarah ini ke Indonesia melalui pembukaan layanan purna jual yang baru.”

Bengkel resmi McLaren di Jakarta tersebut memiliki luas 375 sqm dengan dua work bays dan satu ruangan VIP dengan kaca transparan. Hal itu agar saat proses pemeriksaan dan perbaikan, pelanggan bisa memantau secara langsung pengerjaannya dari tempat yang nyaman.

Bengkel resmi McLaren pertama di Indonesia.

Bengkel resmi McLaren pertama di Indonesia.

Sebagai informasi tambahan, satu-satunya bengkel resmi McLaren di Indonesia ini buka pada hari Senin sampai dengan Jumat, mulai pukul 08.00 sampai 18.00. Sedangkan pada hari Sabtu buka mulai pukul 08.00 sampai 12.00.

Lalu bagaimana dengan hari Minggu? Bengkel resmi ini bisa melayani pelanggan yang ingin servis kendaraannya dengan syarat membuat janji terlebih dulu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Citroen C3 kabarnya akan masuk pasar Indonesia untuk bersaing dengan merek Renault dan Peugeot. Autos.id – Menurut kabar yang beredar, PT Indomobil Sukses Internasional...

Berita Otomotif

Mobil dengan harga murah memiliki pasar tersendiri di Indonesia dan menjadi pemandangan umum. Autos.id –  Segmen LCGC atau Low Cost Green Car masih memiliki...

Gesits

Gesits yang dikenal sebagai produsen motor listrik murah di Indonesia menambahkan produk dengan harga yang lebih murah lagi. Autos.id – Gesits dikabarkan akan memperkenalkan...

Reviews

Toyota Rush GR Sport hadir di Indonesia dengan segala fitur unggulan yang menarik. Autos.id – Toyota Rush GR Sport memiliki desain interior dan eksterior...