Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

All New Honda Amaze Sedan Mewah Berdimensi Kompak

All New Honda Amaze

All New Honda Amaze adalah sedan Honda terbaru di India, yang kabarnya dibangun setelah melalui survei tentang kebutuhan gaya hidup pengendara di negara itu.

Noida, Autos.id – Honda untuk pertama kalinya di dunia meluncurkan All New Honda Amaze di ajang Delhi Auto Expo 2018. Generasi kedua Honda Amaze ini memiliki beberapa kelebihan sebagai sedan premium.

Setelah sukses dengan generasi pertamanya yang terjual lebih dari 250.000 unit di India, Honda kembali membuat generasi kedua, yaitu All New Honda Amaze. Dirancang di Honda R&D Asia Pasific Co., Ltd di Bangkok, Thailand, Honda mengkalim telah melalui survei tentang kebutuhan dan gaya hidup pengendara di India.

“Untuk mempertahankan posisi kami di pasar India, kami berencana meluncurkan enam model hingga tiga tahun mendatang. Salah satu dari model tersebut adalah All New Honda Amaze yang diluncurkan ini”

All New Honda Amaze

“Untuk mempertahankan posisi kami di pasar India, kami berencana meluncurkan enam model hingga tiga tahun mendatang. Salah satu dari model tersebut adalah All New Honda Amaze yang diluncurkan ini,” kata Takahiro Hachigo, President and Representative Director Honda Motor Co. Ltd.

Pada bagian eksterior, All New Amaze memiliki desain yang tajam dengan kap mesin yang besar dan bodi lebih rendah untuk menguatkan kesan powerful. Selain itu, mobil ini memiliki interior yang lebih lapang, powertrain lebih efisien, stabilitas dan performa tinggi serta teknologi keamanan terkini.

All New Honda Amaze

Selain All New Honda Amaze, Honda juga menampilkan rangkaian mobil konsep meliputi Honda Sports EV Concept yang dilengkapi dengan artificial inteligence, Honda NeuV dengan autonomous driving, serta Honda Clarity Fuel Cell sebagai mobil sedan dengan emisi nol.

Kemudian, Honda juga menampilkan UNI-CUB β sebagai alat mobilitas pribadi yang dapat digerakkan ke delapan arah berbeda hanya dengan mencondongkan badan ke arah tertentu. Sedangkan untuk teknologi keamanan, Honda menampilkan Honda SENSING yang dapat mendeteksi hal-hal yang luput dari pandangan pengendara untuk mencegah terjadinya kecelakaan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Melihat perkembangan motor listrik di Indonesia, hal ini bisa dikatakan cukup baik. Berbagai pabrikan otomotif juga...

error: Content is protected !!