Motor

Pemesanan Online Yamaha Xmax Bulan September Tembus 1.500 Unit

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Yamaha Xmax berhasil menjual Xmax secara online. Kurang lebih 1500 unit terpasan dalam kurun waktu singkat. Langkah ini membuat Yamaha PD dengan produknya.

Jakarta, Autos.id – Yamaha Indonesia membuka kesempatan bagi penggemar Yamaha Xmax setiap tanggal 10 setiap bulan. Hal ini dilakukan untuk mendongkrak penjualan setiap motor anyarnya.

Dalam penjualan online di Sepembber 2017 ini, Yamaha berhasil mendapat 1.500 pesanan unit Xmax. Motor seharga Rp 55 juta ini rupanya masih memiliki penggemar fanatik walaupun memiliki ukuran yang terlampau besar untuk masyarakat Indonesia.

“Dalam penjualan online di Sepembber 2017 ini, Yamaha berhasil mendapat 1.500 pesanan unit Xmax. Motor seharga Rp 55 juta ini rupanya masih memiliki penggemar fanatik walaupun memiliki ukuran yang terlampau besar untuk masyarakat Indonesia”

Yamaha Xmax laris manis lewat penjualan online

Namun dari beberapa klaim internal, Yamaha Xmax mendapat sambutan hangat karena desain premium dan futuristiknya yang berhasil memikat konsumen Indonesia yang menyukai desain model ini.

Motor ini tidak hanya menarik dari sisi desain karena secara performance sangat menunjangnya sebagai skutik premium yang elegan dan sporty karena menggunakan mesin 250 cc silinder tunggal berteknologi blue core.

Lebih dari itu berbgai fitur mewah dan canggih disematkan padanya seperti traction control, rem anti-lock braking system, teknologi forged piston DiASil cylinder serta bagasi besar dan smart key system yang sulit dibobol maling.

Pencapaian yang cukup signifikan melalui penjualan online ini memberi kepercayaan diri pada Yamaha untuk terus membuka kesempatan bagi pemesanan onlibne yang kini semakin masif dan memudahkan konsumen.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top