Honda

Skutik Premium Honda SH150i

Honda SH150i
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Honda SH150i merupakan skutik premium baru dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang dibanderol Rp 44,9 juta On The Road DKI Jakarta.

Jakarta, Autos.id – Belum lama ini PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda SH150i sebagai lineup baru dijajaran model skutiknya. Inilah skutik baru Honda yang berkiblat pada desain Eropa.

Honda SH150i telah lama dikenal sebagai skutik populer di Eropa. President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan model ini telah melegenda selama 33 tahun di benua Eropa.

“President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan model ini telah melegenda selama 33 tahun di benua Eropa”

“Kami hadirkan Honda SH150i di Indonesia sebagai skutik populer di Eropa. Selama perjalanan 33 tahun, model ini telah dikenal dengan tampilan khas desain timeless elegan, kelincahan optimal saat melalui jalan perkotaan Eropa yang padat berkat aplikasi sumbu roda yang berukuran compact, dan tetap nyaman dikendarai di semua kontur jalan,” kata Inuma.

Honda SH150i

SH150i menggunakan mesin Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 150cc eSP (Enhanced Smart Power). Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara. Ada juga fitur Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Honda SH150i hadir dengan warna Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red dipasarkan dengan harga Rp 44,9 juta On The Road DKI Jakarta.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top