Connect with us

Hi, what are you looking for?

Daftar Harga Mobil

Ini Daftar Harga Toyota Rush TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo

Toyota Rush TRD Sportivo 7 dan Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo

Last updated on 14 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, hari ini, Jumat (26/2/2016) PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan Toyota Rush TRD Sportivo 7 dan Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo. Kedua varian ini merupakan model paling tinggi dari Toyota Rush.

Toyota Rush TRD Sportivo 7 hadir dengan akomodasi tujuh tempat duduk yang semuanya sudah dilengkapi juga dengan seatbelt demi keselamatan seluruh penumpang. Selain itu dari sisi visual, TRD Sportivo 7 ditambahkan juga bodykit dan side sticker baru.

Sementara itu Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo juga mengadopsi jok model 7 seater tapi dengan tambahan aksesoris lain. Diantaranya desain pelek baru, suspensi TRD, serta body sticker di gril depan, cover ban cadangan di belakang, serta side body. Tak lupa emblem TRD Ultimo juga ada sebagai pembeda dengan tipe Rush lain.

Pelek dan Suspensi TRD

Pelek dan Suspensi TRD

“Selama 10 tahun, Toyota Rush telah menjelma menjadi SUV paling laris di Indonesia dengan penjualan tertinggi mencapai lebih dari 212.000 unit. Dan kami optimis kehadiran Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 semakin memenuhi ekspektasi konsumen,” kata Hiroyuki Fukui, President Director TAM dalam sambutannya di Jakarta.

Fukui juga menjelaskan kini Toyota Rush di Indonesia terdiri dari tiga varian yakni tipe G 5-seater, tipe TRD Sportivo 7, dan TRD Sportivo Ultimo 7-seater. Masing-masing model ini tersedia dalam pilihan transmisi manual dan otomatis. Sementara perihal harga, Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo dibanderol Rp 249.150.000 untuk tipe transmisi manual dan Rp 262.450.000 untuk transmisi otomatis. Toyota Rush TRD Sportivo 7 manual dilego Rp 245.850.000 dan Rp 259.150.000 untuk yang otomatis. Sementara Toyota Rush tipe G manual Rp 234.500.000 dan yang otomatis Rp 244.500.000.

TRD Sportivo Ultimo jadi Toyota Rush Termahal

TRD Sportivo Ultimo jadi Toyota Rush Termahal

Toyota Rush pertama kali hadir di Indonesia pada 2006, kemudian di 2009 muncul minor change dari Rush. Mulai 2013 Toyota Rush datang dengan varian TRD Sportivo, dan di 2015 lalu disodorkan facelift kedua dari Toyota Rush. Selain konsumsi dalam negeri, Toyota Rush sejak 2007 juga sudah di kirim ke berbagai negara lain.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Tidak hanya mobil bertenaga listrik, mobil bertenaga BBM pun masih terus menunjukkan eksistensinya. Berbagai merek terus...

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Dengan semangat continuous improvement, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan peningkatan tampilan dan fitur New Rush GR Sport sebagai salah satu kendaraan...

Mobil

Last updated on 27 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil ramah lingkungan tengah menjadi trend pada saat ini di pasaran otomotifnya. Dalam hal ini,...

Berita Otomotif

Toyota Transmover menjadi mobil yang ‘paling dekat’ dengan Toyota Avanza, dimana juga dipilih untuk jadi armada taksi. Autos.id – Toyota Transmover, pada dasarnya, merupakan...

error: Content is protected !!