Connect with us

Hi, what are you looking for?

Yamaha

Yamaha Siap Patenkan Mobil Amfibinya

Mobil Amfibi Yamaha

Mobil amfibi Yamaha sedang dipersiapkan dan sketsa dari kendaraan dua alam ini sudah dipatenkan di Jepang untuk selanjutnya masuk tahap produksi.

Tokyo, Autos.id – Sebagai brand otomotif yang terus berinovasi untuk memberikan cita rasa baru dalam dunia otomotif, Yamaha siap menciptakan mobil unik yang sebelumnya belum pernah ada.

Dilansir Carscoops, Jumat (26/8) Yamaha rencananya akan membangun mobil amfibi yang multifungsi dengan desainer yang memberikan sentuhan masa depan padanya. Mobil amfibi Yamaha ini juga rencananya akan langsung dipatenkan pabrikan Jepang itu.

“Yamaha rencananya akan membangun mobil amfibi yang multifungsi dengan desainer yang memberikan sentuhan masa depan padanya. Mobil amfibi Yamaha ini juga rencananya akan langsung dipatenkan pabrikan Jepang itu”

Pengajuan paten akan memberikan spesifikasi kendaraan termasuk struktur yang memungkinkan roda untuk disimpan dalam tubuh kendaraan ketika digunakan di air tanpa perlu lebar kendaraan yang besar.

Mobil Amfibi Yamaha

Sektsa yang akan Dipatenkan Yamaha

Mobil amfibi Yamaha ini akan memiliki empat roda yang dapat dilipat ke dalam tubuh kendaraan ketika digunakan sebagai perahu. Yamaha telah menempatkan beberapa pemikiran baru untuk diaplikasikan kedalam kendaraan, bukan hanya sekedar sketsa.

Beberapa rincian lebih lanjut tentang mobil amfibi yang digambarkan pada beberapa sketsa telah dilampirkan dalam pengajuan paten. Kendaraan Yamaha ini akan dilengkapiaquatic propulsive engine untuk mendukung performanya saat ada diatas air.

Terkait masa depan mobil amfibi Yamaha ini, perusahaan berkomitmen untuk menempatkan ciptaanya ke dalam planning lanjutan untuk naik meja produksi, setelah mempelajari berbagai kemungkinan dan pengembangan dalam pemasaran. Dua atau tiga tahun mendatang mobil amfibi rencananya akan mulai diproduksi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Yamaha kabarnya akan kembali meluncurkan motor listri baru, dengan nama E-Vino. Autos.id – Salah satu produsen motor terkenal asal Jepang, Yamaha, kabarnya akan meluncurkan...

Yamaha

Yamaha YZF-R3 dan YZF-R7 merupakan superpsport yang paling ramah yang ada di pasaran, tetapi kedua model ini memiliki kapasitas yang berbeda. Autos.id  –  Yamaha...

Yamaha

Motor MotoGP favorit akan bisa digunakan untuk harian berkat edisi spesial dari Yamaha. Autos.id – Fans balap motor bisa bergembira karena Yamaha R15 V4...

Aksesoris

Polini merupakan salah satu merek yang terkemuka untuk kancah tuning skuter dan kini menghadirkan kit variator baru untuk model Yamaha XMAX 125. Autos.id – Kit variator...