Aksesoris

USR Luncurkan ECU untuk Dongkrak Tenaga Vespa dan Vario

ULTRA SPEED RACING BERHASIL MENGEMBANGKAN ARACER UNTUK TIM BALAP LOKAL SEPERTI MLETHIZ, MERIT, HAWADIS, KUPRET DAN LAIN-LAIN.

Serpong, Autos.id  – Bertempat di bilangan Serpong, Tangerang Selatan baru-baru ini, Ultra Speed Racing (USR) meluncurkan ECU terbaru yaitu ARacer Mini 5 yang cocok digunakan untuk Vespa 150 Sprint, LX 125 dan Vario 150. Perlu diketahui, ECU plug and play yang independen ini untuk Vespa belum ada di market, kecuali Piggyback memang sudah ada.

“Untuk Vespa harian, sudah tentu akan lebih enak. Dengan menggunakan ARacer mini kami, dyno test yang kami lakukan naik sekitar 0,6 hp. Dengan tenaga 7 hp dalam kondisi standar saat dyno, kenaikan 0,6 hp itu berarti menghasilkan tenaga hingga 10 persen,” ungkap Freddy Gautama selaku penggawa dari USR.

Cara penghitungan yang dilakukan berdasar presentasi, bukan before dan after. Dari RPM bawah hingga atas, kenaikannya cukup signifikan. Tidak seperti cara orang lain membaca hasil dyno before dan after. USR lebih men-setting bagaimana ECU bekerja dari putaran mesin bawah hingga atas, rata dengan kenaikan 0,6 hp.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top