Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komparasi

Honda NM4 vs Yamaha TMAX

Honda NM4 vs Yamaha TMAX

Honda NM4 vs Yamaha TMAX datang dalam segmen big scooter premium yang bukan saja menawarkan style tapi juga kenikmatan berkendara. Bagaimana jika Honda NM4 vs Yamaha TMAX dikomparasi?

Jakarta, Autos.id – Tren big scooter alias skutik gambot memang sudah terjadi di Eropa, dan kini tren itu bergeser juga ke Indonesia. Beberapa pabrikan motor di Dalam Negeri pun tak sungkan lagi menghadirkan big scooter.

Dua produsen motor yang menawarkan big scooter untuk pasar Indonesia yakni Honda dan Yamaha. Honda menawarkan NM4 Vultus sementara Yamaha ada TMAX.

NM4 datang dengan desain bodi yang begitu futuristik. Masuk dalam jajaran Big Bike Honda, scooter ini pasti akan membuat siapa saja berpaling ketika melintas di jalan raya.

Sebaliknya, TMAX menawarkan desain yang stylish sebagai big scooter urban. Kenikmatan berkendara baik untuk penggunaan harian atau touring-touring antar kota merupakan hal yang ditawarkan Yamaha.

Lalu seperti apa jika dua big scooter ini disandingkan? Berikut komparasi Honda NM4 vs Yamaha TMAX yang dilakukan oleh tim Motorcycle. Mungkin bisa jadi referensi Anda untuk memilih dari keduanya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...