Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

First Impression Astra Toyota Calya

Astra Toyota Calya

Astra Toyota Calya sudah mulai bisa dipesan oleh masyarakat umum, Toyota pun telah merilis video komersialnya untuk menjelaskan sedikit tentang kendaraan terbaru ini.

Jakarta, Autos.id – Astra Toyota Calya merupakan mobil berkapasitas tujuh penumpang terbaru dari PT Toyota Astra Motor (TAM). Harganya mulai dari Rp 129,5 juta hingga Rp 149 juta dengan lima pilihan varian.

Astra Toyota Calya merupakan kendaraan baru Toyota yang masuk dalam program LCGC (Low Cost Green Car / Mobil Murah Ramah Lingkungan) dari pemerintah seperti halnya Astra Toyota Agya yang berbentuk city car.

Mesinnya menggunakan kapasitas isi silinder 1.2-liter 4 silinder 16 katup berteknologi DOHC Dual VVTi, beberapa fitur standar yang ada di mobil ini antara lain lampu depan model halogen, spion dengan pengaturan elektrik yang telah dilengkapi lampu sein, sensor parkir, serta jarak bodi ke tanah mencapai 180 mm.

Astra Toyota Calya datang dengan dua tipe dan lima pilihan varian. Kelimanya yakni tipe E transmisi manual (M/T) Standar, tipe E M/T, tipe E transmisi otomatis (A/T), tipe G M/T, dan tipe G A/T. Sementara pilihan warnanya ada Red, White, Silver, Grey, Black, dan Orange.

Mobil ini sudah mulai didistribusikan ke beberapa jaringan dealer resmi Toyota di Indonesia dan dapat langsung dipesan konsumen.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Belakangan ini tersiar kabar bahwa Toyota ingin meluncurkan mobil hybrid dan ‘mengorbankan’ Innova Diesel. Autos.id – Dengan Toyota mengkonfirmasi akan menghadirkan mobil hybrid pada...

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Berita Otomotif

Mobil dengan harga murah memiliki pasar tersendiri di Indonesia dan menjadi pemandangan umum. Autos.id –  Segmen LCGC atau Low Cost Green Car masih memiliki...

Berita Otomotif

SUV menjadi jenis mobil favorit banyak orang belakangan ini, tapi adakah harganya yang di bawah Rp250 Juta? Autos.id – Jenis mobil SUV menjadi primadona...