Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Harga Toyota Voxy 2024, Simak Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Toyota Voxy 2024_1a
Toyota Voxy 2024.

Last updated on 5 Juli, 2024

Autos.id – Mobil boxy dengan kabin yang luas dan besar adalah impian semua orang. Ukurannya yang besar, memungkinkan Anda membawa banyak penumpang. Bahkan kursi captain seat yang ada di baris kedua juga sangat cocok untuk lansia. Terlebih kursi tersebut dapat diatur dalam berbagai arah. Untuk mewujudkan hal itu, Toyota Voxy 2.0 CVT 2024 dapat menjadi pilihan yang cocok. Penasaran dengan performa dan fitur-fitur yang ditawarkan? Simak selengkapnya berikut ini.

Eksterior Dari Kendaraannya

Toyota Voxy 2024_2b

Toyota Voxy 2024.

Secara keseluruhan, mobil produksi negara Jepang ini memiliki tampilan boxy dan berukuran besar. Dimensi panjangnya mencapai 4.695 mm, lebar 1.730 mm, tinggi 1.855 mm, wheelbase 2.850 mm, dan ground clearancenya 150 mm.

Meskipun memiliki ukuran cukup besar, tetapi jarak dari kaca jendela hingga ke ujung depan mobil itu tidak terlalu panjang. Dilihat dari bagian depan, mobil ini tampak mewah. Bumper depan dirancang dengan ketahanan yang kuat untuk melindungi mobil dengan desain grille yang menarik. Susunan garis horizontal di bagian tengah dan bentuk gelombang di bagian kanan dan kiri.

Tepat di atas bumper dan grille itu, terdapat lampu utama berbentuk persegi panjang dengan desain bold baru yang diposisikan lurus dengan grille bergelombang. Kemudian di atasnya, terdapat lampu sein horizontal berbentuk garis tipis.

Mirip dengan Alphard, Toyota Voxy 2.0 CVT juga memiliki sensor pada rolling door baris kedua. Anda bahkan tidak perlu menyentuh pintu untuk membukanya, melainkan hanya perlu menggerakkan satu kaki di bawah pintu untuk membuatnya terbuka.

Kemudahan untuk mengakses ruang dalam mobil itu juga terasa di bagian bagasi. Alih-alih harus menyentuh pintu yang sudah terbuka ke atas untuk menutupnya, Anda hanya perlu menekan tombol yang ada di samping untuk menutupnya hingga menyesuaikan sudut bukaan.

Interior Mobilnya

Toyota Voxy 2024_3c

Toyota Voxy 2024.

Sentuhan kemewahannya tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa langsung merasakannya hingga masuk ke dalam kabin. Seluruh ruang interior itu dirancang dengan dominasi warna hitam dan abu alumunium.

Setiap kursi dibuat dengan baik dari kain berkualitas tinggi dan dapat diatur dengan mudah. Bahkan kursi di baris kedua juga dapat dibarikan 180 derajat dan dihubungkan dengan baris ketiga untuk membuat tempat tidur yang nyaman.

Di bagian belakang kemudi, head-up display sudah menggunakan teknologi canggih dengan antarmuka terintegrasi dan layar TFT LCD MID, sehingga informasi mobil dapat terlihat dengan jelas sepanjang hari. Tepat di samping kiri kemudi, terdapat convenient panoramic view monitor yang dapat digunakan untuk melihat kondisi sekitar kendaraan dan mencegah tabrakan.

Beberapa fitur lain yang ada di dalam kabin itu seperti New Electric Parking Brake (EPB), Auto Brake Hold Button (ABH), refined 9 inci head unit, marvelous 11.6 inci roof Rear Seat Entertainment (RSE), ne pleasant air purifier, new advanced wireless charger, hingga 6 practical USB port.

Spesifikasi Mesin dari Mobilnya

Mobil ini ditenagai oleh mesin M20A-FKS dengan tipe in-line 4 cylinder 16 valve DOHC 1.986 cc. Dengan tenaga tersebut, kendaraan ini mampu mengeluarkan daya maksimum hingga 17- ps atau 6.600 rpm dan torsi 20,6 kgm 4.900 rpm.

Bahan bakarnya menggunakan gasoline yang bisa diisi full sebanyak 52 liter. Untuk memberikan keamanan, rem depan dan belakang menggunakan ventilated disc brake berukuran 16 inci dengan tambahan electric parking brake untuk bagian belakang. Sementara itu, suspensi depannya menggunakan MacPherson Strut dan Torsion Beam untuk suspensi belakang.

Baca juga: Skoda Vision 7S, Pilihan Mobil Keluarga 7 Seater

Fitur dan Harga Yang Ditawarkan

Toyota Voxy 2024_4d

Toyota Voxy 2024.

Selain fitur-fitur yang ada dalam ruang eksterior dan interior mobil, Toyota juga menambahkan Toyota Safety Sense 3.0 untuk produknya. Toyota Safety Sense 3.0 itu terdiri dari Pre Collision System (PCS), Lane Tracing Assist (LTA), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Automatic High Beam (AHB), Blind Spot Monitor (BSM), hingga Complete SRS Airbag.

Dibandingkan dengan Alphard, harga Toyota Safety Sense 3.0 cukup terjangkau. Pabrikan membanderolnya seharga Rp615.000.000 dengan pilihan warna white pearl, glitter black, sparkling black pearl, dan metal stream. Jadi tunggu apalagi? Dapatkan mobil impian keluarga Anda sekarang juga!

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Mobil

Last updated on 8 Juli, 2024 Autos.id – Memberikan kenyamanan kepada keluarga merupakan orientasi utama setiap rumah tangga. Kenyaman itu tentunya dapat diwujudkan melalui...

Mobil

Last updated on 27 Mei, 2024 Autos.id – Tidak hanya mobil bertenaga listrik, mobil bertenaga BBM pun masih terus menunjukkan eksistensinya. Berbagai merek terus...

Mobil

Last updated on 27 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil ramah lingkungan tengah menjadi trend pada saat ini di pasaran otomotifnya. Dalam hal ini,...

Berita Otomotif

Toyota Transmover menjadi mobil yang ‘paling dekat’ dengan Toyota Avanza, dimana juga dipilih untuk jadi armada taksi. Autos.id – Toyota Transmover, pada dasarnya, merupakan...

error: Content is protected !!