Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Toyota Corolla Edisi Ulang Tahun ke-50 Hanya 500 Unit

Toyota Corolla Axio Hybrid G 50 Limited

Toyota Corolla Axio Hybrid G 50 Limited menjadi model Corolla edisi terbatas dalam rnagka merayakan 50 tahun produksi sedan Toyota ini.

Tokyo, Autos.id – Merayakan hari lahirnya yang ke-50 Toyota mempersembahkan Toyota Corolla Axio Hybrid G 50 Limited sebagai edisi khusus dari Corolla.

Corolla tercatat pertama kali diluncurkan pada 1966 dan sejak saat itu sedan Toyota ini sudah dijual di seluruh penjuru dunia, meskipun ada perbedaan spesifikasi antar benua.

Kini, Toyota Corolla telah memasuki generasi ke-11 dan sebagai persembahan khusus dari pabrikan Jepang ini, dirilislah Toyota Corolla Axio Hybrid G 50 Limited.

“Kini, Toyota Corolla telah memasuki generasi ke-11 dan sebagai persembahan khusus dari pabrikan Jepang ini, dirilislah Toyota Corolla Axio Hybrid G 50 Limited”

Ada banyak sentuhan khusus pada model yang cuma dibangun 500 unit tersebut. Misalnya ada emblem “crown of flower” di tutup tangki bahan bakar. Kemudian pilihan cat White Pearl Crystal juga khusus. Begitu pun dengan desain velg 16 inci baru serta lampu depan LED.

Toyota Corolla Axio Hybrid G 50 Limited

Logo Mahkota Bunga Khas Corolla

Di interior, seluruh jok, dashboard serta doortrim dilapis kulit merah yang terkesan mewah. Sementara bagian atap diberi pelapis hitam serta tak ketinggalan logo khusus berupa bordiran di sandaran jok.

Toyota Corolla Axio Hybrid G 50 Limited

Interior Merah

Toyota Corolla Axio Hybrid G 50 Limited menggunakan mesin 1.5-liter yang dibantu motor listrik Hybrid G. Dan rencananya edisi khusus ulang tahun ini akan dilego 2,4 juta Yen atau kira-kira Rp 304 jutaan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Merek Toyota menjadi salah satu brand mobil yang populer di Indonesia saat ini mengingat seberapa luasnya lini mobil Toyota saat ini. Jakarta, Autos.id  – ...

Berita Otomotif

Toyota menunjukkan komitmen tinggi untuk melakukan ekspansi lini EV mereka di kawasan Asia Tenggara. Autos.id  –  Perusahaan asal Jepang tersebut mengatakan bahwa mereka akan...

Berita Otomotif

Toyota sudah memiliki platform mobil sport-nya sendiri bernama Toyota GR Yaris yang mewah. Autos.id  –  Namun, kali ini, perusahaan asal Jepang tersebut mencoba untuk...

Reviews

Yaris GR terbaru diluncurkan oleh Toyota, namun mobil petualang ini tidak akan hadir di pasar Amerika Serikat. Autos.id – Toyota telah memperluas jajaran Yaris...