Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Toyota Camatte Capsule Van Kapsul untuk Anak-Anak

Toyota Camatte Capsule

Toyota Camatte Capsule merupakan van trailer yang memungkinkan anak-anak mevisualisasikan interior sesuai dengan keinginan mereka.

Tokyo, Autos.id – Toyota berencana membangun sebuah Rumah van berbentuk Camatte Capsule yang akan disambungkan dengan trailer untuk berbagai keperluan. Model Toyota Camatte Capsule ini rencananya kan ditampilan pada ajang International Tokyo Toys Show 2016 bulan Juni ini.

Rumah van Camatte Capsule akan memiliki panjang 3785 mm, lebar 1.500 mm dan tinggi 1.845 mm. Toyota Camatte Capsule juga akan dilengkapi dengan tiga layar yang memungkinkan anak-anak untuk mevisualisasikan interior sesuai dengan keinginan mereka.

Dilansir Carscoops, Kamis (9/6/2016) Toyota Camatte Capsule dapat mengasah kreatifitas anak-anak karena mereka dapat memilih enam pola warna pada layar yang memiliki pilihan 8 dari 24 item dari kehidupan sehari-hari.

“Toyota Camatte Capsule dapat mengasah kreatifitas anak-anak karena mereka dapat memilih enam pola warna pada layar yang memiliki pilihan 8 dari 24 item dari kehidupan sehari-hari”

Pilihan yang akan ditampilkan pada layar rumah van ini berupa furniture, peralatan atau alat musik. Setelah tata letak selesai, orang tua dapat berbicara terkait berbagai pilihan anak sesuai dengan tata ruang yang menarik.

Toyota Camatte Capsule

Dindingnya Berupa Layar

Nama Camatte berasal dari kata Jepang yang berarti “merawat orang lain” atau “merawat mobil” dan itu sebelumnya digunakan oleh Toyota pada kendaraan ukuran nyata lainnya dibuat agar terlihat seperti mainan.

Sebelumnya Camatte Sora pernah diperkenalkan Toyota pada tahun 2012, kemudian Camatte 57 ditampilkan setahun berikutnya, dan Camatte Hajime, dipamerkan pada 2015. Camatte berbentuk kapsul ini akan digabungkan dengan trailer dengan model pintu samping yang lega.

Setelah diperkenalkan di International Tokyo Toys Show 2016, unit ini sudah bisa diperoleh melalui order yang dibuka untuk publik pada 11 Juni 2016. Terkait harga, Toyota belum menginformasikan banderolan unit ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 8 Juli, 2024 Autos.id – Memberikan kenyamanan kepada keluarga merupakan orientasi utama setiap rumah tangga. Kenyaman itu tentunya dapat diwujudkan melalui...

Mobil

Last updated on 5 Juli, 2024 Autos.id – Mobil boxy dengan kabin yang luas dan besar adalah impian semua orang. Ukurannya yang besar, memungkinkan...

Mobil

Last updated on 27 Mei, 2024 Autos.id – Tidak hanya mobil bertenaga listrik, mobil bertenaga BBM pun masih terus menunjukkan eksistensinya. Berbagai merek terus...

Mobil

Last updated on 27 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil ramah lingkungan tengah menjadi trend pada saat ini di pasaran otomotifnya. Dalam hal ini,...

error: Content is protected !!