Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Camry Facelift Kuatkan Model Sedan Toyota

Toyota Camry Facelift dengan segala perubahannya disediakan produsen asal Jepang ini untuk meningkatkan kelasnya di model sedan.

India, Autos.id – Toyota India resmi meluncurkan Camry versi facelift untuk tahun depan. Desain ulang ini membuat mobil sedan D-segmen ini makin menarik.

Dilansir Motorbeam, Rabu (23/11/2016) Toyota Camry facelift yang disediakan produsen asal Jepang ini untuk meningkatkan kelasnya di model sedan.

“Otoritas Toyota India rencananya akan menghadirkan Camry facelift ekslusif ini di dealer-dealer India pada akhir 2016”

Otoritas Toyota India rencananya akan menghadirkan Camry facelift ekslusif ini di dealer-dealer India pada akhir 2016. Model ini akan semakin memikat dengan satu set LED yang mengelilingi sudut lancip bumper depan dan belakang.

Toyota Camry Facelift

Sistem Infotainment Kini Pakai Layar 7 Inci

Bumper baru dan gril yang mendapat krom mempermanis model sedan ini sebagai sedan premium. Pada sisi dashboard kini terdapat layar sentuh 7-inci yang berdiri di konsol tengah.

Toyota Camry facelift ini dihadirkan di India untuk menunjang penjualan Toyota pada segmen sedan mewah yang belakangan semakin bersaing ketat dengan sedan kompetitor lain.

Di Indonesia sendiri belum ada kabar apakah PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Toyota bakal menghadirkan Camry facelift. Namun jika mengingat peminatnya yang cukup banyak, bukan tak mungkin model ini juga akan menyapa publik Nusantara.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Toyota merupakan produsen mobil asal Jepang yang sudah lama memberikan mobil berkualitas di pasar Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Bagi yang berencana membeli mobil Toyota,...

Berita Otomotif

Belakangan ini tersiar kabar bahwa Toyota ingin meluncurkan mobil hybrid dan ‘mengorbankan’ Innova Diesel. Autos.id – Dengan Toyota mengkonfirmasi akan menghadirkan mobil hybrid pada...

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Berita Otomotif

Mobil dengan harga murah memiliki pasar tersendiri di Indonesia dan menjadi pemandangan umum. Autos.id –  Segmen LCGC atau Low Cost Green Car masih memiliki...