Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

10 Pemilik Kawasaki Ninja RR Mono Bakal Geber di Sirkuit Autopolis

10 Pemilik Kawasaki Ninja RR Mono Bakal Geber di Sirkuit Autopolis

Last updated on 18 April, 2016

Jakarta, Autos.id – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali memanjakan para konsumennya. Kali ini bagi setiap pembeli Kawasaki RR Mono berhak berangkat ke Jepang gratis.

Dengan tema “Kawasaki Goes To Japan”, undian ini berlaku bagi pembeli Kawasaki Ninja RR Mono periode 1 Oktober 2015 – 31 Desember 2015. Para pembeli diberikan kumpon undian untuk bisa berangkat ke Jepang di bulan April 2016.

Dari puluhan kupon undian yang berhasil di terima pihak KMI, terpilih 10 orang pemenang dari berbagai daerah di Indonesia yang berhak mendapatkan hadiah perjalanan ke Jepang, bebas biaya akomodasi.

“Banyak sekali value yang didapatkan oleh konsumen Ninja RR Mono, bukan hanya sekedar mendapatkan motor yang bagus, tapi juga pengalaman berharga yang tidak terlupakan,” kata Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion KMI di Jakarta.

Agenda penting yang akan dilakukan oleh Pemenang selama perjalanan adalah menjajal sirkuit milik Kawasaki di Jepang, yaitu Autopolis Circuit, dengan menggunakan Ninja RR Mono. “KMI merupakan ATPM pertama yang mengajak konsumen untuk langsung turun ke sirkuit yang ada di Jepang,” tambah Michael.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Motor

Kawasaki Z900 2023 menghadirkan pembaruan warna, yakni Metallic Phantom Silver dengan Metallic Carbon Grey dan Ebony dengan Metallic Matte Graphene Steel Grey. Autos.id – Perusahaan Kawasaki...

Motor

Kawasaki telah membenahi jangkauan off-road untuk tiga varian KLX baru untuk model tahun 2023. Autos.id – Ketiga motor untuk jajaran KLX140R semuanya memiliki mesin...

Aksesoris

Last updated on 31 Agustus, 2022 Semua sepeda motor multi-silinder yang dimiliki oleh para pengendara tampaknya telah dilengkapi dengan knalpot yang berkualitas. Kini, pemilik...