Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki GSX150R Siap Tantang Yamaha R15

Suzuki GSX150R

Suzuki GSX150R besar kemungkinan bakal menggunakan mesin 154.9 cc yang mampu meluncur dengan power 14,8 PS pada 8.000 rpm dan 14 Nm.

Jakarta, Autos.id – Suzuki cukup lama telah meninggalkan motor sport dikelas 150cc. Sejak menghentikan produk Thunder, Suzuki nyaris tak lagi memiliki motor laki di segmen ini untuk dikembangkan.

Penantian panjang penggemar Suzuki kini mulai menemui titik terang dengan rumor santer akan hadirnya Suzuki GSX150R. Bahkan dalam laporan Motorbeam, Jumat (23/9/2016) GSX150R akan segera meluncur di Indonesia.

“Motor yang ditunggu-tunggu publik ini, akan hadir dengan karakter sport yang kental dengan fairing lampu depan yang lancip dan wajah yang lebih tajam khas”

Jelang peluncurannya beberapa foto uji coba motor ini tersebar di media sosial. Motor yang ditunggu-tunggu publik ini, akan hadir dengan karakter sport yang kental dengan fairing lampu depan yang lancip dan wajah yang lebih tajam khas. Desain lancipnya diikuti bodi ramping yang tegak yang menunjukan keagresifan motor anyar Suzuki ini.

Suzuki GSX150R

Penampakan di Jalan Indonesia

Hadir menantang Yamaha R15, Suzuki GSX150R akan dibekali instrumen digital cluster baru, desain tangki baru, kursi split, lampu ekor LED dan sistem pembuangan yang lebih sempurna. Perubahan-perubahan ini membedakannya dengan dengan Suzuki Gixxer SF dijual di India.

Suzuki GSX150R besar kemungkinan bakal menggunakan mesin 154.9 cc yang mampu meluncur dengan power 14,8 PS pada 8.000 rpm dan 14 Nm. Mesin ini akan dikawinkan dengan gearbox 5 percepatan yang akan menunjang performanya sebagai motor sport.

Untuk keamanan motor ini dibekali rem cakram depan belakang. Otoritas Suzuki berharap motor ini akan segera mendarat di Indonedia dalam waktu dekat. Sementara pihak Suzuki belum memastikan kapan motor ini akan meluncur di India.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Suzuki merupakan perusahaan otomotif yang tentunya tidak perlu diragukan lagi untuk kualitas pada setiap jenis motornya sehingga tidak asing lagi jika banyak yang mau...

Daftar Harga Motor

Last updated on 8 Juli, 2022 Nama Suzuki tentu saja sudah tidak asing lagi bagi para pecinta otomotif yang ada di Indonesia, baik untuk...

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...