Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki GSX-150R dan S150 Akan Debut di IMOS 2016

Suzuki GSX 150R

Suzuki GSX 150R diprediksi akan menjadi model baru yang bakal diperkenalkan SIS di IMOS 2016 bersamaan dengan versi naked bike-nya S150.

Jakarta, Autos.id – Menjelang penghujung tahun ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) memberikan sebuah gebrakan baru dengan berpartisipasi di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 pada 2-6 November 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Tahun ini Suzuki sangat percaya diri dengan rencana menghadirkan satu produk baru di IMOS 2016. Kehadiran produk ini akan menjadi keluarga baru di bagian sejarah Suzuki.

“Diprediksi model baru ini adalah Suzuki GSX-150R yang merupakan motor sport baru Suzuki dan S-150 yang tak lain merupakan versi naked bike dari GSX-150R”

“Momen IMOS 2016 ini kami manfaatkan untuk memperkenalkan produk baru tersebut untuk pertama kalinya, tidak hanya di Indonesia, namun di seluruh dunia,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head SIS melalui keterangan tertulisnya, Rabu (26/10/2016).

Suzuki GSX 150R

Sketsa Suzuki GSX 150R

Kemunculan produk tersebut akan memberikan kepuasan tersendiri bagi pengunjung IMOS yang tidak dapat dialami oleh orang lain, yaitu menjadi yang lebih awal melihat dan mengetahui calon produk fenomenal Suzuki.

Diprediksi model baru ini adalah Suzuki GSX-150R yang merupakan motor sport baru Suzuki. Bermesin 150cc, motor ini sudah muncul di beberapa negara termasuk di Cina. Selain GSX-150R diperkirakan juga bakal hadir S150 yang tak lain merupakan versi naked bike dari GSX-150R.

Suzuki GSX 150R

Sketsa GSX-S150

Menemani produk terbaru yang baru tampil, serangkai produk-produk Suzuki lainnya turut hadir seperti Suzuki All New Satria F150, Address FI, Inazuma 250, V-Strom 650 dan ultimate supersport Hayabusa GSX-1300R. Tidak hanya itu, motor performa tinggi Suzuki GSX-RR yang menjadi simbol kecanggihan teknologi serta kecepatan Suzuki juga turut dipajang.

Beragam promo dan paket penjualan serta produk-produk Suzuki Genuine Accessories & Apparel juga disajikan oleh Suzuki bagi para pengunjung IMOS 2016 agar semakin dekat mewujudkan impian memiliki produk Suzuki.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...