Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Program Servis Hemat Suzuki Diskon Sampai 50 Persen

Servis Hemat Suzuki

Servis Hemat Suzuki berlangsung 1 Mei hingga 30 Juni. Program ini memberikan diskon mulai 20% hingga 50% untuk jasa servis di dealer 3S motor Suzuki.

Jakarta, Autos.id – Bagi Anda pemilik sepeda motor Suzuki, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) lagi menawarkan program layanan purna jual berupa diskon gede-gedean untuk layanan servis hemat Suzuki yang berlaku diseluruh bengkel resmi motor Suzuki.

Layanan purna jual untuk menjaga brand image jadi nadi pabrikan otomotif Tanah Air. Contohnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menghadirkan program service campaign bertajuk “Service Hemat Banyak Manfaat”.

“Program ini tepat untuk pelanggan Suzuki yang ingin melakukan perawatan berkala untuk sepeda motor Suzuki dengan budget yang hemat tetapi dengan pelayanan yang prima”

Kampanye pertama di 2016 ini berlangsung 1 Mei hingga 30 Juni. Bagi para pemilik motor Suzuki promo ini bisa menguntungkan dalam merawat tunggangan Anda. Program ini memberikan diskon mulai 20% hingga 50% untuk jasa servis kendaraan, tune-up, pelumasan rantai, dan pembersihan kendaraan. Servis hemat Suzuki berlaku untuk semua pemilik motor Suzuki yang melakukan perawatan berkala di 569 Jaringan Resmi dealer Suzuki dengan fasilitas layanan 3S (Service, Sales dan Spareparts) diseluruh Indonesia.

Riecky Patrayudha, Assistant Department Head Service SIS mengatakan program ini tepat untuk pelanggan yang ingin melakukan perawatan berkala untuk sepeda motor Suzuki dengan budget yang hemat tetapi dengan pelayanan yang prima.

Servis Hemat Suzuki

Berlaku Hanya di Bengkel Resmi

“Program ini sebagai wujud kecintaan kepada para pelanggan setia kami, Service Hemat Banyak Manfaat hadir sebagai bagian dari program Promo Gebyar Geber Satria,” kata Rieky melalui keterangan reminya yang diterima Autos, Selasa (17/5/2016).

Selain diskon apa yang didapat di Servis Hemat Suzuki dari SIS? Antara lain konsumen mendapat oli gratis, diskon servis kendaraan, tune up gratis dengan menggunakan Suzuki Chemical Throttle Body Cleaner, pelumasan rantai gratis dengan Suzuki Chemical Chain Lubricant, serta pembersihan mesin kendaraan jenis fuel injection dengan Suzuki Cleaner Injection. Perawatan berkala tersebut akan dilakukan dengan teknisi handal dari SIS yang akan menjaga performa dan kondisi kendaraan konsumen.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...

Motor

Suzuki Hayabusa memang tak lagi dijual di Eropa dan Jepang, karena motor ini tidak memenuhi standar emisi Euro4. Meski tak lagi diproduksi, namun bukan...

Motor

Last updated on 26 Desember, 2018 Hayabusa adalah motor sport ikonik milik Suzuki yang banyak diidamkan oleh para pecinta sepeda motor berperforma tinggi. Ada...

Motor

Last updated on 5 November, 2018 Tak bisa dipungkiri kalau kehadiran GSX-R150 pada tahun lalu berhasil kembali mengangkat pamor motor Suzuki yang sempat menurun...